Pantai Konang Trenggalek, Berasa Pantai Milik Sendiri

in #indonesia6 years ago

Halo Kawan Steemian :)

Liburan itu nyenengin kalau pergi ke Pantai atau ke area Gunung. Kenapa? Segar rasanya. Udara yang bersih dan angin yang kencang. Itu alasan saya sering mencari pantai atau gunung.

IMG-20180514-WA0014.jpg

IMG-20180514-WA0012.jpg

Bicara pantai, memang banyak sekali pantai yang belum saya kunjungi di Indonesia. Jangankan Indonesia, di area Jawa saja masih banyak yang belum saya datangin. Pengennya punya kesempatan untuk mengunjungi semua pantai di Indonesia. Hehehe.

Kali ini saya akan share beberapa foto tentang Pantai Konang yang berada di Trenggalek. Pantai yang mengasyikkan. Sewaktu kesana kondisinya memang tidak terlalu ramai. Bisa terlihat dari foto-foto yang saya share ini. Sepi. Sejauh mata memandang berasa pantai milik
sendiri.

IMG-20180514-WA0013.jpg

IMG-20180514-WA0015.jpg

Adakah yang sudah pernah berkunjung kemari? :)

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

Masih sepi, bersih juga pantainya.

Yes.. disini yang bikin asyik.. bisa bakar ikan langsung tangkapan dari nelayan2 :)

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81