You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit to Education; Let’s to Help Schools in the Hinterland of Central Aceh (Bilingual)

in #indonesia6 years ago (edited)

Pogram yang sangat mulia, membangun sekolah demi terciptanya generasi yang cerdas dan bermutu. Saya sangat mendukung pogram tersebut dan sangat berkeinginan untuk menyumbangkan beberapa sbd saya, akan tetapi saat ini saya tidak memiliki cukup sbd untuk mendonasikannya kepada sekolah tersebut, di wallet saya hanya ada 0,8 sbd, tak sampai satu pun. Maka oleh karena demikian saya minta maaf yang sebesar-besarnya bg @aiqabrago. Tetapi saya juga mendonasikannya juga semampu saya, yang penting ada walaupun sedikit. Rasa sosial sangat penting dalam dunia..
Salam hangat bg @aiqabrago..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29