Random Photos: Night Market - Foto Acak: Pasar Malam

in #indonesia6 years ago

Another Series Of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


Have you ever visit a night market? Last night i went to a night market (more like a carnaval) which is held to commorate my city anniversary. 365 years the city has been built, and still there are lots of things that need to be improved. Anyway, I didn't do much there, just wandering around and grab some snacks. LoL. Always find something to eat, hahah. More over, I am trying to use the manual mode for my phone. Let me know what you think?

Pernahkah kamu pergi ke pasar malam? kemarin malam saya pergi kesana (lebih seperti karnaval) yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun kota saya. 365 tahun kota ini telah berdiri, dan masih ada banyak hal yang mesti ditingkatkan. Tidak ada banyak hal yang saya lakukan disana, hanya keliling dan membeli makanan ringan. Selalu cari sesuatu untuk dimakan. hahah. dan juga, saya mencoba setting foto manual di hp saya. Bagaiman menurutmu?


IMG_20180620_205912.jpg


eaviekalogo.png


IMG_20180620_210022.jpg


eaviekalogo.png


IMG_20180620_205724.jpg


eaviekalogo.png


IMG_20180620_210504.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Xiomi Mi5


image

Sort:  

Pasar malam memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi, sehingga selalu ada pengunjung, apalagi dimalam liburan.
Foto foto yang anda tampilkan juga telah mewakili suasana malam itu, tapi saya tidak tahu dimana kota @ekavieka, karena di Lhokseumawe saat ini juga sedang ada pasar malam.

Salam kenal @ekavieka

saya tinggal di Bali mas, Tepatnya di Kabupaten Karangasem, hari jadi Kota Amlapura.
salam kenal juga

Ooohhh , makasih mas, tadi saya kira itu pasar malam di lhokseumawe, aceh

Pasar malam, selalu menawarkan penghabisan uang, namun sepertinya selain mencari makanan, Om Eka juga mencari sesuatu untuk difoto. ;)

wkwkwk. ia, harusnya bawa yang lebih mantap, apa dari rintik-rintik hujan menghancurkan niat. kakaka

wah di bali juga ada pasar malam ya om... tak piker cuma ada di sumatera doank om..

komodi putarnya jika di photo dengan dslr atau miroles keren tu om...

ada juga om, tapi ga terlalu sering sih, itu kalau ga salah setahun sekali di tempat itu. hahaha
pengennya sih bawa dslr, eh malah hujan,

Hidup mmg harus selalu terhubung dengan kemauan perut ya mas @ekavieka....hehe...meskipun sambil naik komedi putar di pasar malam.....hihi keren mas

wkwkwk, harus itu mbak. makan itu utama

Lah ente di pasar malam juga , kok kita ga ketemu yah😀

wkwkwk,
ente ga ngeh yah om, ane colek-colek kemaren,

Wkwkwk Nyolek nya dari belakang sih , kaga kelihatan 😂

Awas hujan, siap-siap bubar. 😂

setelah makan langsung bubar bli, ujan.
hahahah

Jadi inget di kampung halaman mas @ekavieka.
Saya paling suka naik keranjang kalo nonton pasar malam.😅😅😅

saya mlah ga ikut atraksi apapun, kesana cuman keliling trus makan aja. hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63014.19
ETH 3071.72
USDT 1.00
SBD 3.83