Random Photos: Las Vegas Boy - Foto Acak: Anak Las Vegas

in #indonesia6 years ago

Another Series of Random Photos - Serial Foto Acak Selanjutnya


Hello everyone, how is things going? Hope everything is ok. Heard that BTC is going down again, the crypto earthquake is still continue. And today i would like to present to you Las Vegas boy portrait. He came to my house to find his playmate to play football. If you think that he is a foreigner, you are wrong, he is a Balinese kids, who is wearing a Las Vegas embroiderer shirt. LOL. please enjoy

Halo semua, apa kabarnya? Semoga semuanya baik-baik saja. Saya dengar kalau Btc turun lagi, sepertinya gempa di dunia kripto masih berlanjut lagi. Dan kali ini saya akan mempersembahkan foto potret dari anak Las Vegas. Ia datang ke rumah saya mencari teman bermainnya untuk bermain sepakbola. Jika kamu pikir kalau ia adalah bule, maka kamu salah, ia adalah anak Bali, yang menggunakan baju berbordir Las Vegas. Selamat Menikmati


IMG_3238.jpg


eaviekalogo.png


IMG_3237.jpg


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

Las Vegas Balinese kid , never seen one before this close.
Well , taken.
Rrrrrr !

SWG , Can you come and play with me?
You go Rrrrr!

I go Grrrrr ! Following you now.

Su

thanks for coming SU, I go weeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
lol

@ekavieka
I am making new friends here. Need lot of them

Su

Su , thanks for following.

Grrrrr!

lol yeah, I really hope he will go there oneday. still my relatives tough. lol

wah kelihatannya udah pengen punya anak nih om ? @ekavieka
wkwkwkwk

wah ngeledek ini pastinya. hahaha

enggak ngeledek kok om hihihi

Saya pikir ini adalah anaknya Om Eka.
Namun salah, :)
Matanya sipit, saya berpikir dia adalah keturunan jetlee atau jacky chan. :)

wkwkwk, karena msih kecil mugkin om. aku belum nikah om, mana ada anak. ahahha
itu anak pamanku

Ops, Sorry.
Saya benar2 minta maaf, Om.
Murni karena ketidak tahuan saya, tidak bermaksud mengolok-olok atau menyindir dan sebagainya.

Sekali lagi Maaf.

Semoga Tuhan memberikan jodh yang tepat vuat anda, biasa itu, Om. Mercedes adalah mobil mewah dan tidak laris.
Sementara avanza sangat laris.

Om adalah Mercedes. Jadi keep spirit.
God bles you.

Anaknya siapa tuh Bli @ekavieka? Main foto aja
Hehehe

masih keluarga mas. kalau ada anak yang mau tak foto, tak foto aja,
hahaha

That picture captures so many things all at the same time ! :)

Wah The next irfan bachdim ne mh kayaanya..
Calon pemain TimNas nanatinya bli @ekavieka

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62986.12
ETH 3072.14
USDT 1.00
SBD 3.84