Random BnW - Foto Hitam Putih

in #indonesia6 years ago

In BnW We Trust - Percayalah Pada Hitam Putih


Sunday night is soccer time, anyone watching soccer game now? LOL. Tonight I will present my black and white version of the photos I have posted before. There is a different feek when you convert the photos into black and white. Please enjoy

Minggu malam adalah waktunya pertandingan sepak bola, ada yang sedang menonton pertandingan bola sekarang? hahah. Malam ini saya akan mempersembahkan versi hitam putih dari foto-foto yang telah saya posting sebelumnya. Ada rasa berbeda ketika kamu mengubah foto menjadi hitam putih. Selamat menikmati.


2018-01-18 07.57.51 4.jpg

working wasp - lebah yang sedang bekerja


eaviekalogo.png


2018-01-18 07.57.58 3.jpg

flower - bunga


eaviekalogo.png


2018-01-22 02.40.41 4.jpg

my cousin prewedding - prewedding sepupu saya


eaviekalogo.png


Taken With Canon Kiss X8i


image

Sort:  

oh my my... nice <3

thanks so much

wow...excellent photography.

glad that you like it

wwkwkwk makasi banyak mas

Looks like a nasty wasp. The ones we have here are about the size of its tail

really? lol, it stung really nasty pain. ahaha

Cakepnya foto lebah, saya suka foto makro mas..

terima kasih banyak mas.

Tumben ada lebah suka daun 🍃

ga tahu mbak, itu mau cari apa.

Yah saya sudah telat bang hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63282.43
ETH 3083.92
USDT 1.00
SBD 3.85