Indonesia Tanah Air Ku

in #indonesia5 years ago

Selamat malam teman-teman?

Apa kabar pada malam ini? Semoga kita masih diberikan sehat badan dan fikiran dan masih semangat dalam menjalani hidup ini dan masih semangat dalam membuat postingan pada Steemit.

Teman-teman, teruslah.berkarya dan tetap maju untuk mencapai kesuksesan, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai dengan hasil yang maksimal. Teruslah berusaha dan berdoa akar kita bisa sukses. Kegagalan yang kita alami itu sudah menjadi hal yang biasa dan sudah sering terjadi di kota-kota besar dan tidak harus disesalkan apa yang telah terjadi pada diri kita, yang berlalu biarlah berlalu.

image

Teman-teman, pada kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan saya tentang "Indonesia Tanah Air Ku". Indonesia ini merupakan sebuah Negara yang memiliki kekayaan alam yang berlimpah. Indonesia ini merupakan Negara dimana saya dilahirkan.

Saya sangat bersyukur bisa lahir di Negara Indonesia ini setelah Negara merdeka. Karena Negara yang saya cinta ini sudah aman, tenteram dan damai.

image

Pada tahun 1990, Saya dilahirkan dan dibesarkan bunda, tidak terasa umur saya sudah mencapai 28 tahun lebih. Saya sudah hidup dan tinggal di Indonesia selama 28 tahun, jadi saya sudah tahu tentang dan apa-apa saja yang ada pada Negara yang saya cinta ini yaitu Indonesia.

Semakin lama semakin canggih, itulah perubahan yang sedang saya rasakan sekarang. Perubahan ini sangat hebat dan luar biasa dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin hari semakin canggih.

image

Teman-teman, Tetap bersyukur apa yang telah kita dapatkan.dan apa yang telah kita rasakan selama kita hidup di bumi ini, walaupun itu pahit dan senang. Namun kita harus bersyukur dan tetap berusaha dan berdoa agar kita menjadi sukses.

Salam @edy90

Sort:  

Congratulations @edy90! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 800 comments. Your next target is to reach 900 comments.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Saint Nicholas challenge for good boys and girls

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

It is wonderful to live in peace in such a beautiful place! Lovely photos!

My pleasure! Glad to see everything is working correctly again!

My pleasure! Glad to
See everything is working
Correctly again!

                 - melinda010100


I'm a bot. I detect haiku.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15