Melihat Pawai Karnaval

in #indonesia6 years ago (edited)

SUDAH menjadi tradisi di negara kita pada setiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Pada Rabu 15 Agustus 2018 sore, di daerah saya tinggal berlangsung karnaval atau pawai anak sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Para pelajar itu menampilkan aneka pakaian nusantara dan berbagai hiasan kemerdekaan. Tak ketinggalan pasukan drum band cilik sebagai pengiring.

Bagi masyarakat tentu kegiatan pawai kemerdekaan menjadi hiburan gratis yang ditunggu setahun sekali.

Oya, saya sempat merekam beberapa foto perserta karnaval dengan berbagai atribut pakaian yang unik.


image


image


image


image


image


image


Sahabat Steemians.... Demikian unggahan artikel saya kali ini. Jika berkenan tulislah komentar. Terima kasih!

Matangglumpangdua, 16 Agustus 2018.

Follow @dsatria

Sort:  

Saya juga menonton sebentar kemaren...namun tidak sempat berhenti lama..
Sehingga hanya beberapa photo di penghujung acara saya dapatkan.

Ya bagus bagus kalau begitu.

HI. Just want to help. Do you know the best way to promote your website to social media users? Are you familiar with URL PROMOTER? I will share it with you. If you are interested please watch this video. Thanks
https://www.urlpromoter.com/Page/Index/EXnzcliica10eAv

@dsatria ...Aduh gmn jalannya nya tuch pasti berat dibawa sepanjang jalan hehe...

Aduh... Mesti tanya suku sama orang yang bawa.

Benar-benar unik ya...

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85