Bunga Sebagai Hiasan Utama Dipekarangan Rumah

in #indonesia6 years ago

image

Tidak ada habis-habisnya ya kita membahas masalah bunga, ini merupakan postingan series terakhir saya tentang bunga atau yang membahas masalah bunga. Photography bisa berupa apa saja, seperti animals, pemandangan, buah-buahan atau lainnya sebagainya, namun pada postingan ini saya masih akan membagikan photography bunga. Jujur sulit sekali untuk menjelaskan masalah bunga karena saya sendiri tidak memiliki pengetahuan yang dalam tentang bunga, saya hanya mengetahui sekedarnya saja.

Bunga merupakan hiasan utama dipekarangan perumahan atau taman-taman lainnya, saya berkesimpulan demikian karena seumur hidup saya tidak pernah melihat rumah yang tidak memiliki tanaman bunga dirumahnya. Apakah anda pernah melihat sebuah rumah atau taman yang tidak memiliki tanaman bunga didalamnya?.

image

Hampir di seluruh rumah dan taman yang saya temui berisikan tanaman bunga didalamnya, ada berbagai macam variasi bunga, namun yang paling sering saya temui yaitu bunga yang sedang saya bahas ini. Kalau anda bertanya kepada saya apa nama dari bunga ini, jujur saya tidak mengetahuinya karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang bunga namun saya menyukainya, karena bunga merupakan sangat cocok dijadikan sebagai tema photography.

image

Lokasi pemotretan bunga ini sama seperti bunga-bunga lain yang sudah bagikan pada postingan-postingan sebelumnya, yaitu di villa kota Cimahi yang merupakan tempat tinggal untuk para steemians yang berkunjung ke Bandung untuk mengikuti acara meet up pertama komunitas steemit Indonesia.

Oke sahabat steemians sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, insyaallah di lain kesempatan saya akan berbagi potret indah lainnya, kita akan mengambil tema lainnya, bisa jadi itu animals. Oleh karena itu jangan lupa untuk follow akun saya dan jangan lupa untuk memberikan upvote dan resteem pada setiap postingan saya yang kalian sukai agar mimin semangat lagi menulis 😂😂.

BEST REGARD: @DAIKY69

Sort:  

yang sederhana akan terlihat indah apabila dilihat dari sudut pandang yang berbeda.
salam sukses.

Terimakasih, salam sukses juga untuk anda

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.


eSteem Line
Thank you for using eSteem

I not understand? Can you explain to me about that my boss @zikra

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84