Idea Brilian Coffee Morning And Make Clothes Steemit And Bireuen Steemit Community

in #indonesia6 years ago (edited)

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat malam Steemiant semuanya, malam ini saya ingin menceritakan ide-ide luar biasa oleh Bireuen Steemit Community. Pada malam kemarin, salah satu senior Bireuen Steemit Community yaitu bapak @dokter-purnama mengajak kami para Bireuen Steemit Community Coffe Morning pada tanggal 19 November 2017 hari minggu pagi di StarBlack Coffee.
Dengan diadakannya Coffee morning tersebut, dimana dengan kita sharing-sharing mengenai Steemit dan ide-ide lainnya.

image
Sumber photo dari @dokter-purnama

Di saat lagi Coffee Morning keluar ide dari senior BSC yaitu @razack-pulo , kata senior BSC @@@razack-pulo, beliau ingin membuat baju Steemit dan BSC.
Beliau menanyakan kepada saya dimana saya buat baju kemaren ?
Saya jawab saya buat baju di Fundlan dokter. Lalu beliau menyuruh saya untuk menghubungi si pemilik toko tersebut, ternyata toko tersebut tidak buka di karenakan hari ini hari Minggu. Lalu saya pikir-pikir lagi di mana ada orang buat baju pada hari itu siap, saya ingat bahwasanya ada kawan saya yang buat baju seperti itu.
Saya hubungi kawan saya, saya menanyakan apa bisa buat baju siap hari ini. Kawan saya jawab tidak bisa, karena banyak baju yang belum siap, saya minta bantu sama kawan saya untuk usahakan buat baju karena ini mendadak berapa bayar terserah.
Kawan saya ternyata mau bantu buatin baju tersebut untuk saya dengan siap sore nanti katanya, lalu saya suruh kirim kan design baju yang akan di buat sama senior BSC yaitu bapak @bahagia-arbi. Begitu sudah dikirim design ke saya, langsung saya kirim design tersebut ke pada kawan supaya biar bisa langsung di kerjakan.
Senior BSC yaitu bapak @razack-pulo dan bapak @dokter-purnama meminta izin kepada kami bahwasanya beliau-beliau ada acara visit sekitaran 30 menit atau 1 jam.
Setelah beliau-beliau pergi, kami menunggu seorang senior dari Lhokseumawe yaitu bapak @mukhtar.juned datang ke tempat kami, padahal beliau ada kepentingan lainnya lagi. Tapi beliau menyempatkan waktu untuk bergabung dan bersharing-sharing sama kami, alhamdulillah ilmu yang beliau berikan cukup manfaat. Dari kami tidak tahu menjadi kami tahu.
image
Sumber photo dari bapak @mukhtar.juned

Bapak @mukhtar.juned hanya sebentar saja duduk dan sharing-sharing bersama kami, begitu beliau pamit. Bapak @bahagia-arbi pun pamit juga mau pulang, saya pun minta izin pamit di karena saya ingin mengambil baju tempat kawan saya yang bertempat tinggal di matang.
Saya langsung menghidupkan motor saya, langsung bergerak ke tempat kawan saya. Sekitaran 15enit sampai ke tempat kawan saya, langsung kawan saya menunggu di luar untuk memberikan pesanan saya tadi.
Tapi saya bilang sama kawan saya, saya ingin melihat hasil yang sudah siap itu. Kawan saya mempersilahkan saya masuk ke tokonya, dan memperlihatkan baju yang sudah selesai tersebut.
Begitu saya liat ternyata bajunya sangat-sangat keren, saya suka dengan hasilnya. Lalu saya memphotokan baju tersebut, menggunakan handphone saya.
image
Ini lah baju pesanan saya yang sudah selesai

image
Dua baju Steemit depan nya saja, belakangnya polos.

image
1 baju Bireuen Steemit Community Tampak Depan

image
Tampak belakang baju bireuen Steemit Community ialah id bapak @razack-pulo

Begitu semuanya saya potokan lalu saya keluar dan photo dengan kawan saya, yang buat baju tersebut.

image
Ini lah saya dan kawan saya yang buat baju

image
Nama toko kawan saya Kabeh Sablon

Begitu semuanya sudah selesai semuanya, saya langsung telpon bapak @razak-pulo bahwasanya baju kemana saya antar, kata bapak @razack-pulo beliau tunggu di depan simpang empat Bireuen.
Langsung saya laju motor saya ketempat beliau, sekitaran 15 menit saya pun sudah sampai ke tempat beliau. Saya berikan pesanan beliau, lalu beliau ambil baju tersebut cuma 2 saja. Kata beliau satu lagi kasih sama bapak @bahagia-arbi, kemudian beliau mengantikan uang yang sebelumnya uang saya pakek terlebih dahulu. Uang yang beliau berikan lebih, kata beliau itu untuk uang minyak saya, saya ucapkan terimakasih kepada bapak @razack-pulo. Lalu beliau langsung pamit untuk pulang ke Bener Meriah, dan saya pun juga pulang ke rumah saya sendiri.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terimakasih saya ucapkan kepada kurator Indonesia
Kakanda @levycore dan @aiqabrago

Terimakasih kepada

image

Terimakasih juga kepada
image

Follow dan upvote me
@cakphotograpi
image

Sort:  

Terus berbagi walupun kami tidak ada di sana namun doa selalu ada dari saya @imamalkimas

Amin, itu pasti bg, kita harus berbagi supaya silahturahmi lebih akrab dan dekat lagi bg.

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

dod brapa sekali sablon,, mau lah gtu

Gimana keren gak bg .. hahaha

keren lah,, berapa satunya

mantap, kreatif, sukses untuk BSC

Terimakasih bg, BSC 👍👍👍👍

Sedap kalii

Asek...
Sukses terus bang
Salam literasi

Iya bg, salam Kembali bg.

Your Community is Awesome

Me Community Bireuen Steemit Community

Wow baju nya keren..
Buatkan saya satu @cakphotography

Boleh bunda, emangnya bunda mau pakek ni, dan apa ukuran bunda.

Oia2,, nnti aja klo saya sudah di biren kt buat biar pas...

Siap bunda @silvia, kasih kabar kalau sudah di Bireuen ya Bunda.

👌 👌 siaap..

Jangan sampai lupa itu bunda.

Keren bro.

Terimakasih banyak bro

Congratulations @cakphotography! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Thanks very much

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29