Love, The Most Beautiful Gift # (Cinta, Anugerah Terindah)

in #indonesia6 years ago

Dear Steemit Friends

IMG_1516247257689.jpg
#Source

Love,,,,
I wrap beautiful words
For you to know
What I say is not just on the lips
Fire is born from a sincere heart
My love is only for you

I know,,,,
Love does not mean to have
But having love is the most beautiful gift

I know,,,,
I'm not what you want
I accept this fact

But ....
My love is always beautiful
For you....



INDO

Salam Sahabat Steemian

IMG_20180120_082446.png
#Source

Kasih,,,,
Ku rangkai kata indah
Untuk kau tahu
Yang ku ucap bukan sekedar di bibir
Api lahir dari hati yang ikhlas
Cintaku hanya untukmu

Ku tahu,,,,
Cinta tak berarti memiliki
Namun memiliki cinta adalah anugrah terindah

Aku tahu,,,,
Aku bukan yang kau inginkan
Aku terima kenyataan ini

Namun....
Cintaku kan selalu indah
Untukmu....

Terima kasih sahabatku semua

Thanks for all my best friends

Salam
@boyelleq

Sort:  

Cinta? Persetan... Cinta adalah mesin pembunuh seperti ninja, senyap, cepat, tepat. 😂

Good poetry my friend @boyelleq
Keep up.. i like this post 😉

Cinta sampai mati,upvote yaa😊 salam

Jadi baper ni @boyelleq 😁

Wow...wow...woow....
Ujeun get that itubit bahasa @boyelleq..!

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66438.74
ETH 3268.32
USDT 1.00
SBD 4.39