Geuni Punya Cerita #Piknik

in #indonesia6 years ago

Piknik atau tamasya atau liburan emang sangat di butuhkan di dalam kehidupan ini

image

image

image

Kemaren aku diajak oleh sahabat karipku untuk menemaninya ke Geuni, Geuni itu merupakan suatu daerah yang ada di kecamatan Tangse kabupaten Pidie adalah suatu tempat wisata alam dengan sungai yang mengalir deras menjadi objek wisata utama bagi masyarakat Pidie dan luar daerah lainya

Air nya dingin dan bersih suasana alamnya masih alami sungguh aku menikmati saat berpiknik ke Geuni tersebut

image

image

Nah disamping aku menikmati Suasana Alam, aku dan sahabatku menikmati "sie kameng" bersama Pidie Community yang merupakan sebuah komunitas yang penuh dengan warna-warni di dalam komunitas tersebut tujuannya hanya satu Pidie beumusaboh terlepas dari perbedaan politik dan perbedaan pekerjaan para pengurus Pidie Community tersebut begitulah kira-kira yang aku lihat dari Pidie Community tersebut

Ah sudahlah inilah cerita aku di akhir pekan bersama sahabat seperjuangan dan mana cerita kalian...

Wassalam
@blacksweet24

Sort:  

Karinya sama kayak kari yang jualan di sp poroh gak black, mantap mana yang mana tu.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65557.91
ETH 2645.17
USDT 1.00
SBD 2.86