Belajar Billiar Bersama Sang Master

in #indonesia6 years ago (edited)

imageAdi sang master billiar lagi memperagakan aksinya (Doc. Pribadi)

Se-umur hidupku baru pertama kali saya bermain billiar. Sebelumnya saya pernah bermain game billiar di handphone. Hari Rabu (01/08/18), selesai mengikuti Bimtek di Golden View Hotel Batam mau pulang ke Aceh, sambil menunggu jemputan Bus yang akan diantarkan penitia ke Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Kualanamu. Saya menyempatkan diri belajar Billiar bersama master di ruangan khusus permainan Golden View Hotel Batam.

imageStemians jangan ketawa ya, ini aksi panggung terbaik saya (Doc. Pribadi)

Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Operator Desa Se-Kabupaten Aceh Utara. Selain mendapatkan ilmu tentang pengelolaan administrasi desa, saya juga mendapatkan ilmu baru cara bermain billiar

imageIndra walaupun pemain baru tidak kalah memperagakan aksi panggungnya (Doc. Pribadi)

Saya agak janggal sih, tapi yang namanya belajar saya tidak pedulikan itu, walaupun teman-teman ketawain saya, yang penting saya belajar apa yang belum saya paham. Setidaknya saya sudah tahu cara memegang stik, cara penembakan bola billiar, dan sudah memahami aturan main billiar.

imageAksi hiroik sang master (Doc. Pribadi)

Pemain mengeluarkan uang Rp. 50.000; /jam untuk 1 papan permainan billiar. Kebetulan master billiar itu salah satu peserta Bimtek yang ternyata ia sangat mahir main billiar, bernama Adi.

imageWardi memperagakan aksi sepektakulernya (Doc. Pribadi)

Adi hampir semua tembakan tepat sasaran lobang yang ia target, lain halnya dengan saya 10 kali tembakan belum tentu akan masuk lobang. Adi ia juga tidak sungkan memperagakan berbagai teknis dan gaya permainan.

Demikian pengalaman saya pertama sekali bermain billiar. Terhibur juga dengan permainan ini.

By. @benimardaniat

Sort:  

Congratulations @benimardaniat! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78