You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

Jika saya tahu selama dua bulan ke depan semua postingan di steemit tidak akan mendapat Reward, maka ada beberapa hal yang akan saya lakukan:

  1. saya akan mencari/membuat bahan terbaik yang saya bisa, terutama karya fotografi untuk saya simpan dulu dan kemudian saya postingkan pada dua bulan ke depan.
  2. Tetap membuka akun steemit untuk melihat perkembangan, membaca postingan dan berkomentar pada postingan steemian lain jika ada yg perlu dikomentari.
  3. Menulis postingan jika memang pada saat itu saya ingin menulis apa yang ada di kepala saya.

Kenapa saya menjawab seperti itu, karena hal-hal tersebut yang terpikir di otak saya dan menjadi rencana saya jika benar dalam dua bulan tersebut semua postingan tidak akan mendapatkan reward. Jawaban tersebut juga sesuai dengan hati nurani saya saat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20