Si Buta Dari Goa Blockchain

in indonesia •  last year 

@rismanrachman keluar dari goa blockchain. Di tangannya tergenggam pedang kanuragan, air mineral. Matanya buta karena terlalu sering terkena cahaya komputer di dalam goa. 

Seorang warga desa menghampiri. "Atok, apakah Atok melihat kambing saya." 

Si buta hanya menjawab sekedar. "Sudah lama saya tidak melihat minnowboster."

"Sudah buta, gila pula," kata warga yang segera berlari. 

@rismanrachman juga berlalu. Ia bertekad mencari Pendekar Mata Upvote bernama @abduhawab. Gara-gara @abduhawab, seluruh warna dilanda amarah.

Si Buta Dari Goa Blockchain berdiri. Senjata mineralnya merasakan ada gerakan menuju ke arahnya. 

Dibuka botol air mineralnya, dimasukkan ke dalam mulut lalu menyembur ke segala arah. Otomatis burung-burung tumbang, mabuk dan mengelepar, pingsan. 

Rupanya @jeulamei juga kewalahan menangkis jurus menyembur air seribu arah dari Si Buta Dari Goa Blockchain. 

Tapi pesilat kampung dengan ilmu potretnya masih berusaha semampu mengelak, dan sambil potret sana sini, ia berhasil mendarat tepat di samping @rismanrachman

"Kenapa Atok menyembur saya?" 

"Gerakanmu mencurigakan."

"Saya dari perguruan BISA, jadi saya sudah biasa melakukan intelisasi pada setiap pergerakan, termasuk kedatangan Atok yang terlihat penuh amarah." 

"Siapa yang marah, ini muka saya yang kena cahaya terus hingga buta dan terlihat seperti marah." 

"Maaf Atok, saya salah kira." 

"Kamu ini, kalau sama uang tepat kiraan, jika sama orang bengkok perkiraan. Apa kamu melihat pendekar Mata Upvote. Saya menaruh dendam padanya."

Tiba-tiba @jeulamei gemetaran mendengar nama Pendekar Mata Upvote. Semua orang tahu, tidak ada yang bisa menang melawan Pendekar Mata Upvote, murid dari Pendekar Mabok dari Gunung Kopi, @levycore

"Kamu kenapa diam!"

"Tiidak, tiidak Atok, si @kemal13  yang tahu. Dia ketua perguruan silat kami." 

"Panggil dia, cepat, jika tidak saya lempar kamu dengan botol mineral ini, mau?"

Tentu saja tidak ada yang mau. Senjata botol mineral itu pula yang telah membuat basah orang sekampung sebelah. Jurusnya memang awalnya dingin, sehingga orang-orang keluar bagai mandi hujan, tapi usai itu air yang tadinya dingin berubah menjadi panas dan panas hingga tidak bisa tidur. 

@jeulamei segera berlari, dan berlari bahkan tidak berhenti ketika ia berpapasan dengan @rezaacoi, @akbarraff apalagi dengan @rastaufik10. Bagi @jeulamei pendekar seureudeng @rastaufik10 masih bisa dikalahkannya dengan jurus asap rokok. 

Tapi, @kemal13 tidak ditemuinya. Barangkali @kemal13 sedang mabok-mabok dengan jurus pemukul gitar tua diperguruan @apache13. Akhirnya, diputuskan untuk mencari dan memancing Pendekar Mata Upvote @abduhawab

Berhasil, dengan emosi @abduhawab tiba di depan pendekar Si Buta Dari Goa Blockchain. Suasana panas, soalnya matahari terik sekali, jadi bukan oleh pertengkaran. 

Mereka saling berdiri berhadapan, kalau dalam film india sudah pasti diputar-putar beberapa kali baru kemudian aktor berbicara. 

"Kenapa kamu ada di sini," tanya Pendekar Mata Upvote."

"Suka-suka akulah, ke palak?"

Cailah, si @jeulamei yang sudah tegang malah bingung dan akhirnya tertawa melihat keduanya, yang awalnya kayak orang mau perang tanding malah begitu ketemu justru melawak.

"Dasar pendekar blockchain. Ujungnya kalian ini tetap posting, posting dan poting."


Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Renyah sekali bikin ketawa hari ini. Salaam Ngopiiiiiii

·

pesan kopi apa mbak @anggreklestari? pahit? ga pake gula atau kopi tawar?

Beda rasa beda harga, beda harga beda sensasinya, saya rasa kopi tawar lebih asik :)

·
·

Ehh aku ketauan komen di sini. Ahaha

·
·
·

hahah
mengikuti jejakmu satu kesenangan bagiku
intinya berbahagialah bersama yunda @anggreklestari

Hahahahahah, cerita yang sangat mengunggah selera makan minum sambil berlari kencang ke pelukan @jeulamei, kucoba untuk mengalahkannya. Hm

Hahaha yang tua yang kenak serangan @rismanrachman.

Usai membaca epos ini, aku langsung terbahak hingga terlempar 3 tombak...
Tunggulah aku sepenanakan nasi lagi di Simpang Bambu Bertuah...

  ·  last year (edited)

Ketawa dulu aku bang hahahaha. Cerita yang sangat bagus bang, luar biasa rangkaian bahasa cerita nya, mantap jangan lupa bahagia bang @aiqabrago😂😂👍👍

Hahaha... Ujungnya posting juga...

·

Bela dong daku, jangan ketawa aja hahha

Cerita Yang bagu @aiqabrago ini Fiksi ya ? Salam KSI

Izin Resteem Bg

Hahahahaha...
Terpingkal sambil pegang kuat2 celana dan sandal..

  ·  last year (edited)

Banyak sekali pendekar di Blockchain untung saja pendekar yang lain tidak ikut datang. Sungguh perumpamaan yang sangat baik.cuma pendekar kapak maut naga geni 212 belum datang @wirosableng.hehehhee.sukses buat ksi

Hihihi...menghibur sekali, Bang. 😁😁

Bereh bang aiqa, semoga terwujud keadilan di steemit

Haha... si buta dari blockchain, bereh juga gelar baru untuk bro Risman. Besok akan kupanggil namanya dengan kata itu. Hahaha.

·

Palistis

  ·  last year (edited)

Haha, hari ini saya baru tau, ternyata selain hoby ngejepret dan berpetualang, kurator kita juga jago ngehibur kami para steemian, postingan ini benar-benar berhasil membuat stress saya hilang, saya sangat terhibur, keren banget superhero-superhero zaman now hehe

haha. kenapa gak sibuta dari gua hantu bang😁

Ceritanya penuh dengan ke @steemit an bang.. Hahaha

Steemit the movie 😂😂😂

Cerita yang sangat inspiratif, sebagai motivasi awal dari sebuah perjuangan refleksi sebuah dunia baru, terimakasih bang @aiqbrago

Luar biasa ceritanya 🙋‍♂️👍

  ·  last year (edited)

Ha.. Ha... 😂😂😂😂😂
Ada ada aja bang @aiqabrago ni..
Yang penting bahagia..

Hehehe gatel kalau ga posting bang😀

Bereh tat, bg. Paragraf per paragraf diperankan para aktor steemit... Hehehe.. @aiqabrago

Menarik dan tajam di ujungnya,,, :D

Kriikk.. Kriikk... Kalau bahasa anak-anak sarjanah, kisah ini begitu "depth" Bang @aiqabrago.. 😂😂

·

Hahah... Dapat kata2 baru saya... Depth...

Hahahaha, kereeen kali ini, Bang! Dua jempol plus jempol2 tetangga untuk Bang Aiqa semua, deh!

Kreatif that memang pendekar perangkai kata nyoe! You made my day, bro! Love this!

·

Senang kali dia hahhaa

sejurus kemudian mereka saling oandang dan dari sudut matanya 2kemal 13 memberi kode untuk segera mengambil secawan kopi gayo dan dengan mantaap pendekar mata upvote menyeruput kopi aroma asli aceh. setelah sepeminuman teh9padahal kopi ya..) mereka merapal mantra untuk mengumpulkan seluruh pendekar dn murid perguruan KSI, untuk duduk bersama berbanyol ria sambil tentu saja menghapal ajian hisabkeretek....
CIAAAATTTTTTTT

Baca cerita ini jadi ingat aku sama guru bahasa dan sastra Indonesia waktu SMA hahaha

Menarik bgt, apalagi judulnya😝

Kalau saya apa sebutannya Komandan @aiqabrago?
😂

Klimaks nya ada di sini, "Dasar pendekar blockchain. Ujungnya kalian ini tetap posting, posting dan poting."

Lucu...

Hahahahaha ternyata film si buta dari guha hantu kalah seru dengan sibuta dari guha blokchain.

·

Galak tat dia ni hhaha

·
·
  ·  last year (edited)

Kwkwkw. Troh ate geuh bang @aiqabrago, geupeujeut bang @rismanrachman keu si buta guha blokchain. Haha

Hahahahahaha...Semangat posting!

Hahahaha poting dan posting juga ujungnya, sampai abis baterai...

Hahaha... Salam bahagia....

Ubat keubas ini bang, ha ha ha ha.. Pendekar mata upvote.. Dimana dirimu saya menantimu.. Wkwkkwkwkkwkw

Hmm,, walau terlambat yang penting selamat. Alur cerita yang sangat menarik, di situasi seperrti ini abang bisa tampil dalam suasana yang berbeda, namun tetap bisa menghibur stemians, sepertinya ada yang tertinggal bg, harusnya,,, tiba - tiba datanglah seseorang yang berbadan tegap seperti tuan demawan @aiqabrago sambil berkata, posting, posting , sambil menengahi, maaf bg becanda

pada kelaur jurus mabuknya yah bang? ahhaha

Masyaallah merinding, terharu, terhibur, termotivasi dan seluruh ter lainnya bercampur bersatu dalam jiwa yang masih baru dalam dunia blockchain ini.

Berharap bisa mengikuti jejak para petualang terdahulu, dan doa kami selalu mengiringi kakak2 dan ayahda kami semua.

betapa banyak anak bangsa yang telah terbantu dengan adanya orang yang memberanikan diri untuk cah rauh platform ini

Para pendekar dari segala penjuru sdh ada dan bergabung dgn tujuan yg sama memperkuat komunitas dan membuat postingan postingan postingan.

Bang @aiqabrago pandaaiiiii sekali meramu ceritaaa👍

Hahahahaaha sihitam Dari Gua Block Chain....Ada gak...hehehehehehe

Baru ku lihat ni postingan. Khakk...
Jadi pengen ngarang gini juga. Tapi takut. Ini postingam kejam. Msak di bilang buta. 😂😂😂

Harus ada balasan ni. Pancing dikit. 😂

Hahahahha
Senang kali semua ya lihat aku digituin hhahahaa. Ndak ada yang bela satupun di komentar hahaa

·

Sabar bang ya, ada aku. Tapi aku juga butuh belaan hahahahah

Hahai..

Karena datang ketelatan, akhirnya ikut menikmati keramaian nya saja.

Sytilistika ungkapan yang luarbiasa ini bung @aiqabrago dan banyak nama yang luarbiasa pula muncul jadi tokoh ceritanya.

Bagi yang belum follow tentu akan ketinggalan banyak cerita lagi sesudahnya. cerita yang tak biasa pula tentunya. 😂

Selamat tinggal malam
Salam @mpugondrong

Si buta ? Menurut saya adalah si Tua, perkasa lagi bijaksana.
Keep spirit kanda @rismanrachman semakin menjadi garda terdepan di Indonesia

Kisah nyata ini adalah moment indahnya tersendiri bagi brother @aiqabrago

Sangat menarik saat dibaca

Hahhahha han ek ta khem...
Meuhambo kali nyoe...

Keraaas.
Serat makna.
Semoga air.meneralnya tidak berkeruh sehingga aman bagi lambung. :D

#dasarpendekarblockchain #janganlupa bahagia btw nasib aduen @jeulamei belum pasti tu bang..

266414866d30d3c6b798bd8d52f7caba.jpg

Hallo....ceritanya mantaap

Mantap euy..
Sampe bingung mau komen apa, nyimak aja deh ;-)

Dari judul saja saya sudah tersenyum... Bereh,,, 100 ponten

Dan saya juga berlari karena takut di "giduek" lee @jeulamei

Kodenya berat 😀 kagak paham saya untuk membaca semua jurus yang keluar.

Bang @rismanrachman, coba jurus melempar posting menangkap steemian. Kalau tidak berhasil. Pake jurus kapak sakti steem power penambah semangat. Jika belum berhasil, gunakan jurus pukulan mentari restem.

Kira-kira komentarku pas engga ya. Engga tahu lah. Yang penting bahagia membaca postingan ini.

Mantap kali masuk Goa dan keluar goa langsung dapat inspirasi terimakasih telah berbagi
VID-20180411-WA0023.gif