Apa yang mudah didapatkan tidak akan mudah tahan lama, begitulah perjalan dalam Steemit.

in #indonesia6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kepada seluruh sahabat steemian semua tentang sebuah perjuangan dan pengorbanan dalam dunia Steemit ini. Mungkin kebanyakan dari kita memikirkan bahwa kapan kita bisa seperti mereka. Dan bisa sehebat mereka.


20180208_220731.png


Dalam Catatan saya selanjutnya adalah ingin memberikan semangat kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Mungkin segala sesuatu yang kita lakukan semuanya membutuhkan kerja keras yang cukup dan semangat yang padat. Disaat kita telah lama melakukan usaha dan pengorbanan kemudia kita tidak dapat hasil yang memuaskan, jangan putus asa ataupun berhenti begitu saja. Karna salahseorang dari sahabat saya pernah saya jumpai bahwa. Dia sudah lelah dan lemah saat melihat perkembangan disteemit. Usahakan terus mencoba dan mencoba. Karna segala sesuatu yang mudah didapatkan maka tidak akan mudah hilang begitu saja. Perjuangan diSteemit bukanlah perjuangan yang ada seperti dalam pemikiran yang terdapat pada kita, akan tetapi sebaliknya tapi percayalah setiap usaha yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia. Karna hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha yang kita lakukan. Dan saya sangat berharap supaya seluruh sahabat steemian baik yang terdekat dengan saya ataupun tidak. Teruslah berkarya dan berusaha.


20180130_161826.jpg


Salam sukses selalu buat seluruh sahabat yang ada dikomunitas Steemit santri, berbagilah menurut skil dan kemampuan yang kita miliki. Dan usahakan agar terus berkarya karna sesal kemudian tiada berguna. Salam hormat saya kepada seluruh sahabat KSI salam kangen saya ucapkan. Sukses juga buat bg @aiqabrago, @levycore.

@abupasi.alachy

Sort:  

Salam perubahan

Salam persahabatan.

Mantap,,terus berkarya

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abupasi.alachy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77