Tiga Hari Tidak Menulis di Aplikasi eSteem Tangan ini Terasa Kaku

in #indonesia6 years ago (edited)

imagefoto by @abdullahj

Sahabat steemians di manapun anda berada, hari ini saya memberikan sebuah postingan baru mungkin postingan ini biasa saja tapi buat saya paling bermamfaat membagi di steemit ini, kehidupan yang saya alami adalah untuk mencari sebuah kehidupan baru di steemit, tapi sampai dengan sekarang saya belum merasakan kenyamanan di diri saya dalam media blochchain terhebat ini, hari ini sampai dengan sekarang bisa menjadikan suatu hal yang baik

imagefoto by @abduullahj

Hari ini saya bisa memberikan ke jalan yang di berikan kebaikan, ternyata hidup ini penuh bermakna untuk mencari arah yang benar, maka dari itu saya ingin melatih menulis selalu di steemit ini secara terus menerus biar tangan tidak kaku, biar pikiran terasa senang dan nyaman dengan menulis di steemit ini, bisa menambah wawasan untuk diri saya sendiri terutama di sangat saya membaca postingan steemians lain, semua jadi indah bila terus belajar dari kesalahan yang telah saya dapatkan.

Maka hari ini sampai seterusnya, saya ingin selalu menulis di steemit ini, semoga ada steemians hebat yang telah mensupport saya dan mau menbantu saya dalam mengerjakan suatu proyek yang bisa menghasilkan uang #cryptocurrency, hal ini tidak luput dari usaha kita sendiri untuk bisa membangkitkan semangat hidup dalam menghadapi kehidupan dunia ini.

imagefoto by @abdullahj

Sahabat steemit semuanya, jika suatu kesuksesan yang anda miliki bisa anda berbagi kesemua steemians maka yakinlah kesuksesan anda itu tidak pernah runtuh di terjang badai dan tidak pernah hilang di bawa arus tapi kebaikan tersebut terus mengalir sampai ke alam barzah dan alam mahsyar, di sana kebaikan anda akan terjawab dengan perbuatan-perbuatan yang anda lakukan di dunia ini, bibir anda di kunci akan tetapi perbuatanlah yang bersaksi bahwa anda membawa kebaikan kepada umat.

Aplikasi eSteem adalah aplikasi yang terbaik bagi saya untuk mencapai kesuksesan di steemit ini, dan sekiranya saya banyak di bantu oleh semua steemians hebat di Aplikasi eSteem maka saya akan merasa bangga dan gembira bisa menunaikan kewajiban dalam memimpin rumah tangga, karena zaman sekarang semuanya hidup dengan uang, gara tidak ada uang banyak keluar rumah tangga berantakan, gara-gara tidak punya uang banyak orang yang di tinggalkan, uang bagaikan pedang yang mengelilingi tubuh kita selangkah kita menggeser darah akan keluar, akan tetapi pandai-pandailah kita mengelolakannya agar tidak di bawa ke arah ke sesatan.

Wahai para steemians hebat dalam Aplikasi eSteem, dukunglah saya agar sukses seperti anda, dan mari kita mengajak steemians di seluruh dunia agar bergabung bersama saya dalam Aplikasi esteem.

Kesimpulan

Jangan pernah lelah anda membuat postingan di Aplikasi eSteem dan tanamlah penghargaan anda sikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit

Terima kasih saya ucabkan kepada @good-karma dengan Aplikasi eSteem Mobile bisa memudahkan saya untuk berkarya.

Ayoo bergabung bersama kami.

imagefoto met up 2 #efa

Regards: @abdullahj

Sort:  

Congratulations @abdullahj! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
SteemFest³ - SteemitBoard support the Travel Reimbursement Fund.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hey, I found your post on “Patiko" post promotion. Just wanted to say great work on this and will follow your work. Could I ask for you to check out my work and follow me?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94