Bagaimana Jalan Menuju kesuksesan di steemit

in #indonesia6 years ago

image
Sumber | pixabay

Hai sahabat steemians, langkah menuju kesuksesan itu perlu dukungan dari steemian hebat, perlu belajar cara membuat postingan dengan benar, cara merangkai kata-kata supaya steemian lain singah di postingan kita, itu merupakan hal yang sulit bagi saya dalam mencapai hal yang demikian akan tetapi jika kita berusaha apa salahnya mencoba ke arah yang benar, karena kejahatan itu tidak pernah bertahan dan akan runtuh seiring berputarnya waktu.

image
Sumber | pixabay

Kenapa sekarang harga steem dan SBD melemah di media steemit, mungkinkah ada hambatan dalam media blockchain terhebat ini, orang lain sudah luar biasa dalam menghasilkan uang di steemit ini sedangkan saya baru steemians pemula yang selalu menuju kesuksesan bersama-sama, engkau ada karena aku ada.

Terima kasih saya ucapkan kepada @good-karma dengan Aplikasi esteem mobile memudahkan saya berkarya

Ayoo bergabung bersama kami

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71