Pemburu dolar yang gila!

in #id-id7 years ago

Saya tidak tahu bagaimana saya telah berjalan dan masuk kedalamnya.
Ini benar benar luar biasa ketika saya melihat seorang teman saya membagikan sebuah cerita tentang pengalamannya bermain sebuah sosial media yang dapat menghasilkan uang hanya dari sebuah postingan.
Ini benar benar menakjubkan, seperti layaknya pemburu dolar dengan antusiasme yang tinggi.
Saya mencari sesuatu yang dinamakan steemit dengan harapan yang tinggi saya akan mendapatkan banyak uang.
Setelah beberapa saat yang lalu, saya mendapatkan email confirm bahwa steemit saya dapat digunakan.
Saya tersenyum lalu kebingungan karena pasword yang cukup rumit.
Dan saya sadar akan satu hal: tentang saya seorang gadis yang usianya baru 19 tahun, tapi telah sedemikian rupa diperbudak oleh uang.
Malu rasanya menceritakan ini, dan beberapa saat yang lalu, saya sadar: ini bukan hanya tentang sebuah postingan yang semata mata untuk mendapatkan steem dolar atau sesuatu seperti bitcoin.
Tapi tentang keterbukaan diri dan pemikiran yang luas untuk menarik pembaca dan menyenangkan mereka.

Sort:  

kenapa harus malu, ini lebih bagus daripada ga kerja sama sekali kan :)

Haha masih merasa; *hah beneran gak sih ini ngasilin uang😂

lah lihat aja tuh banyak teman2 dari Aceh yang jaya ;-)

Follow akun abang mardha @mahathir2508 ntar pasti abang vote up postingan nya

Sudah ya.. jangan lupa vote komen mardha😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65266.27
ETH 2639.14
USDT 1.00
SBD 2.84