Pahitnya hidup ini

in #id-id7 years ago

image

Pahit getirnya hidup telah ku lalui
dalam setiap hembusan nafas dan deraian air mata
Semua itu telah melukiskan luka tersen diri
dalam satu ruang di hati ini

kecewa ,sakit menahan setiap luka
Goresan itu telah melukai batin yang sudah cukup tersiksa ini dan semakin lama membuatku makin sakit dan sakit kini aku telah di rambah oleh keterasingan hidup dan kesengsaraan
Semangat ku telah patah

Senyumanku telah pudar
Karena aku telah terjerat dalam sebuah kehidupan yang semu aku terjatuh di sebuah jurang kegelapan tersesat dalam jalan tak brujung dan tenggelam di tengah lautan tak bertepi
Dingin dan sunyi nya malam selalu menyudutkan ku dalam tangis manis pahit nya hidup membuat ku bimbang dan resah

Aku benar benar terpuruk dalam keterpurukan yang panjang kesedihan memanahi setiap angan ku

Fikiran ku di penuhi awan mendung yang gelap semakin lama semakin ku ingin menjauh.
Pergi dan lari membawa setiap luka dan rasa kecewa

Namun aku tak mau terlalu lama di jajah oleh rasa pilu
Karena rasa itu telah meng hancur kan harapan ini aku telah di dera oleh dingin nya angin malam

Yang menusuk raga ku
Aku di landa ketakutan kegelapan yang mencemkan
Kini aku benar benar merasakan pahit nya hidup sendiri dalam sebuah keterasingan yang menghadirkan sejuta sejuta kalbu setiap ku mencoba berdiri

Aku selalu di dudukan oleh banyangan dunia kegelapan banyangan itu selalu melayang layang di benak ini mengiringi setiap pijakan langkah kaki dan detak jantung aku lemah langkah ku gontai

Merasakan tabir kehidupan ini
Alunan nada sendu selalu berdengung dengung di pendengaran ku

Tatapan kebencian selalu membayangiku dalam tangins kesunyian,kesendirian dan kesedihan
Telah menggagalkan dalam mengarungi hidup ini
Aku kehilangan

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58976.49
ETH 2502.14
USDT 1.00
SBD 2.48