Contest! The Diary Game – #51 : Share your day with us!

in Steem For Ladies3 months ago

1000298618.jpg

Hallo apakabar sahabat steemit semuanya. . hari ini aku ingin membagikan diarygame ku pada hari kamis 01.08.2024.

Hari ini aku yang bergantian menjemput keponakanku asfia pulang mengaji, saat pergi dia di antar ibunya, perjalanan ke tempat asfia mengaji lumayan jauh sekitar tujuh menit perjalanan dari desa keutapang ke desa blang, jam 15:30 aku berangkat dari rumah menggunakan motorku.

Perjalan melewati jalan desa paloh yangbsepi dan tidak banyak kendaraan, perjalan ku sudah sampai dinsekitaran pasar tanah pasir namun cuaca berubah mendung hujan rintik rintuk mulai turun, aku menambah kecepatan motor ku supaya cepat sampai dan terkena hujan, hanpir sampai hujan semakin deras aku memarkirkan motor di depan gerbang kemudian masuk ke dalam pondok pesantren untuk berteduh dan menuggu asfia pulang.

1000298610.jpg1000298618.jpg1000298680.jpg
Setelah lima menit memunggu akhirnya asfia pulang,hujanjuha sudah sedikit reda, kami langsung saja mengendarai motor untuk pulang, hujan hanya turun di sekitarn desa blang saja, saat pulang kami meleawati pasar tanah pasir disana aku melihat tidak ada bekas hujan sama sekali, ya berarti hujannya hanya di daerah desa blang saja.

1000298624.jpg

1000298622.jpg

Kami singgah di pasar tanah pasir,pertama kami pergi ke toko penarikan uang agen bsi, aku menarik beberapa uangku untuk berbelanja berbagai kebutuhanku, aku masuk dan menarik uangku, untuk menarik uang di agen bsi saya hanya membayar 5.000 saja untuk sekali penarikan, saya menarik uang di agen bsi karna letak atm atau bank bsi yang terlalu jauh,aku harus mengendarai motor ke simpang mukieng sekitar 15 menit perjalan.

Kemudian aku pergi membeli senter pesanan abangku, sebelumnya aku tidak pernah membeli senter jadi aku ragu harus mencarinya di toko elektronik atau di toko pecah belah hahaha, pertama aku pergi ke toko elektronik dan ternyata mereja tidak menjualnya,kemudian aku pergi ke toko pecah belah dan bertanya ternyata ada.

1000298628.jpg1000298626.jpg
Aku meminta lampu senter kepala yang paling kecil,mereka melihatkannya padaku dan aku membelinya seharga 50.000, lampu di tes dan menyala setelah membayar aku langsung saja pulang karna tidak ada lagi yang ingin aku belikan.

Saat perjalan pulang sudah sampai di desa kumbang aku dan asfia singgah untuk membeli gorengan ada pisang goreng,bakwan,tempe goreng dan tahu goreng,kami hanya membeli pisang goreng dan bakwan saja.

Di depan warung yang berjualan gorengan ada juga yang menjual air tebu, aku menawarkan asfia apa dia ingin minum aur tebu,dia menjawab ingin jadi aku menyebarang jalan untuk membeli dua bungkus air tebu seharga 5.000 saja, tiba dirumah kami menikmati gorengan dengan santai di depan rumah.

1000298829.jpg1000298830.jpg1000298836.jpg
Setelah shalat ashar jam 17:00 aku harus balik lagi ke toko pecah belah, setelah dilihat abangku rupanya tidak ada tali didalam kotak senter,jadi aku membawa kotak senter kembali ke toko pecah belah, setelah mengendarai motor selama lima aku tiba di pasar tanah pasir aku pergi ke toko pecah belah menayakan tali lampunya dan ya sebenarnya tali lampu nya ketinggalan saat merek mengetas lampu nya tadi.

Pulang dari toko pecah belah aku singgah di warung temanku untuk membeli jajanan untuk sendiri dan untuk keponakanku asfia,aku duduk mengobrol sebentar disana bersama temanku, hanya sebentar waktu sudah sangat sore aku langsung pamit untuk pulang kerumah.

Aku mengajak teman-teman untuk ikutan dalam Kontes:
@rumaisha
@maulidar
@suryanitj

Sort:  
 3 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI14.2 ( 1.08 % self, 93 upvotes, 63 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count514
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 2 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."

Well done!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72