[2021:62] THE DIARY GAME – JUMAT 02 APRIL 2021 : HOT FRIDAY

in Indonesia3 years ago (edited)

Jumat, 2 April 2021.

Pagi ini dingin. Beda sekali dengan malam tadi yang begitu panas. Aku terbangun sebelum alarm berbunyi. Pukul 05.17 menit. Hari ini tanggal merah. Libur nasional. Aku bisa bermalas-malas lebih lama di tempat tidur.

Sedang memperbaiki pintu.

Pukul 07.15 aku sudah duduk menghadapi sarapanku di meja makan. Segelas susu rendah kalori dan beberapa keping roti tawar. Kali ini aku tidak menonton apa-apa. The Falcon and the Winter Soldier episode 2 sudah kutamatkan malam tadi. Aku menikmati sarapan dengan mendengarkan musik saja.

Hari ini praktis aku tidak mengecek perkembangan di Steemit. Tidak menulis apa pun. Aku seperti benar-benar ingin menikmati hari libur ini sepenuhnya. Pukul 09.13, tukang yang kuhubungi malam tadi untuk memperbaiki pintu kantor tiba. Mereka bekerja sekitar satu jam.

Makan siang ini.

Sepulang Jumatan aku membawa motor ke bengkel. Sudah lama juga aku tidak memperbaiki motor ini. Masalahnya sebenarnya hanya pada lampu. Lalu merembes ke sana kemari. Ya memang sering begitu kalau di bengkel. Dan jika kita mau mengikuti setiap kata dari saran mekanis setiap kita di sana, kurasa sepeda motor kita memang semuanya harus diperbaiki. Haha.

Sambil menunggu motor dikerjakan, aku memesan makan di warung makan tidak jauh dari bengkel. Aku mau kentang rebus disiram telor setengah masak, ditaburi serbuk merica. Protein, kolesterol, karbohidrat. Kombo yang dahsyat.

Bongkar!

Hari ini aku sempat menghubungi temanku di Aceh, terkait rencana untuk berbelanja keperluan menyambut lebaran. Tahu lah, di Aceh itu lebaran identik dengan pakaian baru. Tapi sebenarnya bukan hanya di Aceh. Beberapa hal perlu kami selaraskan dengan modal yang kami miliki. Dan tentu saja dalam hal memilih baju, kita harus tahu mode terbaru yang sedang “in”.

Sepanjang hari ini begitu panas. Aku harus kembali mandi setelah beberapa menit melintasi pukul 16.00. Panas sekali! Sangat beda dengan pagi tadi. Tapi memang ada teori yang menyebutkan hal itu, bahwa jika pagi terasa dingin makan siangnya akan panas terik. Mungkinkah kebetulan? Atau teori itu hanya terjadi pada musim kemarau saja. aku tidak tahu pasti.

Sekitar pukul 17.30 aku baru membuka Steemit dan mengecek pemberitahuan, serta mengunjungi beberapa artikel, lalu membuat artikel diari ini.


Sekian diary-ku untuk hari Jumat 2 April 2021.

My Intoductory Post | Artikel Perkenalan Saya.

@steemchiller | @justyy | @inwi | @puncakbukit | @exnihilo.witness

Terimakasih Telah Singgah. STEEM ON!


Thanks for stopping by.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00