Martabak Manis

in WhereIN3 months ago

asslamualaikum wrb...

hallo sahabat wherein semuanya dimana pun kalian berada semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dan juga yang pastinya selalu diberikan kelancaran dalam mencari rezeki amin.

pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa postingan saya pada hari ini yang mana saya tadi membeli martabak jagung kesukaan saya dan kebetulan juga hari ini kedatangan tamu juga.

Dan rasanya pun lembut dilidah dan yang pastinya juga rasanya enak sekali pasti banyak orang yang pada suka dengan martabak manis ini selain murah juga mengundang selera dan martabat ini juga bermacam rasa ada yang pakek coklat ada juga kacang dan sebagainya.

Terima kasih semuanya, sekian dulu ulasan artikel saya pada hari ini, pantengin terus postingan saya selanjutnya semoga kalian selalu menarik untuk melihat postingan saya
selanjutnya.

salam hangat dari saya
@yusnita6

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63706.48
ETH 2637.61
USDT 1.00
SBD 2.83