Memotret Pemandangan Dari Area Lembah Selawah

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIN indonesia

Malam ini saya ingin menampilkan beberapa foto yang saya potret beberapa waktu lalu saat pulang dari Banda Aceh dan Foto ini saya potret saat berada di daerah Seulawah.

Melihat pemandangan yang indah dari area pegunungan, saya langsung memotret beberapa foto dari momen tersebut menggunakan smartphone milik saya yaitu Hp Galaxy A52.

Tanpa mengedit ternyata hasil potretannya sudah indah sehingga saya rasa tidak perlu lagi mengeditnya karena memang sudah indah pemandangan dari area Penggunungan Seulawah.

Meskipun dalam keadaan hujan gerimis saya tetap berhenti untuk memotret beberapa foto indah dari Pemandangan Yang indah tersebut.

Demikian ulasan artikel yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, Semoga Kalian Tertarik Untuk Membacanya Dan Jangan Lupa Pantengin Terus Postingan Saya Selanjutnya. Terimakasih !!

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Area Seunuddon neujak ketua,le pemandangan yang indah👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Bek ketua di peget nyan🤣🤣 hana sapu na ideuh, samalanga lah ketua menggoda🤩🤩

Seunuddon yg le ciet Blang..haha

memfoto orang yang sedang memotret, keren👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Bereh lajunah..cocok ku photografer senior..haha

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Halo teman @ victoria-bella
Saya pikir pemandangan itu sangat indah, ciptaan ilahi.
Terima kasih telah membagikannya di pos Anda, mereka ternyata menjadi obat tetes mata kecantikan alami

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65443.30
ETH 2653.66
USDT 1.00
SBD 2.82