Melihat Keindahan Kota Dari Salah Satu Bukit

in WhereIN3 years ago

Hallo Sahabat WhereIn Indonesia

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Ingin Membagikan Cerita Yang Terdapat Pada Gambar Yang Saya Tampilkan Pada Postingan Kali ini. Ini merupakan Hasil Potretan Saya dari salah satu bukit Yang ada di kawasan Kandang, Lhokseumawe Atau lebih tepatnya Di Cot Kaye Adang Yaitu Di Bekas Tempat Salah Satu Radio Terkenal Dulunya Yaitu "Radio Rimba Pasee".

Di tempat ini orang-orang sering melakukan hanting Foto karena pemandangan Yang Terlihat Dari sana benar-benar sangat indah sekali Karena kita bisa melihat langsung keindahan Dari kota Lhokseumawe Dari Bukit Cot Kaye Adang Tersebut, Dan Tentunya Tidak hanya itu Para pemburu Gambar Macro juga sering Melakukan Hunting Foto Macro Di Sana karena Kebetulan tempatnya masih banyak Hutan.

Kemarin Sore Saya Hanya iseng Ke sana karena Ingin Menikmati Keindahan Kota Lhokseumawe Dari Salah Satu Bukit, Dan Ternyata benar Saja Keindahannya Benar-benar Terlihat sangat jelas Sekali Dari Sini Dan Saya langsung mengabadikan Beberapa Gambar Menggunakan Kamera Smartphone Yang Saya Miliki Untuk Saya jadikan sebagai Bahan Postingan Tentunya.

Dulunya Saya pernah ke sini saat masih Belum banyak orang yang tau tempat ini, namun setelah sekian lama tidak pernah Lagi datang kemari Membuat tempat tersebut terlihat Sangat berbeda Sekali, Mungkin Karena Saat ini Sudah mulai banyak rumah-rumah warga Yang Sudah Di Bangun Di Dekat Bukit Cot Kaye Adang Tersebut.

Dan Semua Gambar Ini Saya Potret Kemaren Sore Saat Saya iseng Untuk Berkunjung Ke Sana Sambil Melihat Indahnya Kota Lhokseumawe Dari Bukit Cot Kaye Adang Tersebut. Ketika Hampir Magrib mungkin saat Yang Tepat Untuk Menikmati Keindahan Dari Panorama Alam Yaitu Matahari Terbenam Dari Bukit Ini, Karena Dulunya Saya Ke sini Untuk Menikmati Keindahan Dari Matahari Terbenam Dan Momen Tersebut Sempat saya Foto Dulunya.

Sekian Untuk Postingan Kali Ini, Saya Harap Kalian Tertarik Untuk Membacanya Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Saya Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

农村的风景都不错

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34