Mencicipi Bakmi Sop Buntut Yang Super Enak !

in WhereIN3 years ago

Selamat Sore Sahabat WhereIn Indonesia,

Sore Ini Saya Ingin Berbagi Cerita Saat Saya Pertama Kali Mencoba Salah Satu Makanan Siap Saji Yaitu Bakmi Sop Buntut Yang Memiliki Rasa Yang Sangat Enak Sekali Karena Sop Buntut Yang ada Pada Bakmi Tersebut benar-benar sangat Enak Sekali Meskipun Sudah Di Awetkan agar Bisa Bertahan Lebih Lama.

Saya Membeli Bakmi Sop Buntut Tersebut Di Salah Satu Alfamart Yang Jaraknya Tidak Begitu jauh Dari Rumah Saya, Awalnya Saya Hanya iseng membelinya Karena Penasaran Dengan Rasa Dari Bakmi Sop Buntut Ini Namun Setelah Mencobanya Akhirnya Saya Bisa Tau bagaimana Rasa Dari Bakmi Sop Buntut Ini Yang Sebenarnya.

Harga Dari Bakmi Sop Buntut Ini Sangat Worth it Dan Masih sangat terjangkau menurut saya Karena Kita Hanya perlu mengeluarkan Uang 12 Ribu untuk mendapatkan 1 Porsi Bakmi Sop Buntut Tersebut, Rasa Dari Bakmi Sop Buntut Ini terbayar Lunas Dengan Uang Yang Kita Keluarkan Karena Ini benar-benar Salah Satu Mie Yang Paling Enak Yang Pernah Saya Coba.

Sop Buntut Yang ada pada bakmi tersebut memiliki tekstur yang sangat lembut sekali sehingga ketika di campurkan ke dalam mie langsung menyatu Karena Sudah Siap Saji Dan Hanya Perlu menunggu Beberapa saat saja agar Sop Buntut Tersebut tercampur rata dengan mie dan sayuran yang ada pada bumbu Bakmi Sop Buntut Tersebut.

Rasanya Benar-benar Seperti Mie-mie Yang Biasanya di sajikan di restoran mewah seperti Marugame Udon Ataupun Bakmi GM. Sehingga Saya Menyarankan Kalian Untuk mencoba Makan Bakmi Sop Buntut Tersebut Karena Saya Yang Baru Pertama Kali Mencobanya Langsung Jatuh Cinta Dan Ingin Mencoba Lagi Kedepannya.

Mungkin Hanya Sekian Untuk Ulasan Artikel Kali ini, Semoga Kalian Tertarik Untuk Membacanya Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Saya Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

THANKS !!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Jadi ingin mencoba rasanya, setelah membaca cerita sobat @victoria-bella 😋

Silahkan Di Coba Bg @midiagam, Rasanya Di Jamin Maknyuss 🤣

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nanti saya chat victoria ya kalau jdi ke sana 😊

insyaallah kalau ngak sibuk ya bg... hehe 😅

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Oke, siipp 😃

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34