mie aceh

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein Indonesia.....

Gimana kabar kalian semua,semoga sehat selalu dan deberikan kemudahan dalam menjalani hari hari dan meraih cita cita dan semoga tetap bersemangat dalam memposting postingan terbaik kita di platform wherein.

Seperti biasanya dimalam berbahagia ini saya dan kawan kawan saya lagi nongkrong di warung terdekat untuk mencari cemilan yaitu mie instan campur telor yang katanya sih spesial banget untuk makanan mie tersebut.

Untuk di kampung kampung juga banyak terdapat kedai pembuatan mie baik mie instan ataupun mie aceh, terkadang orang lebih suka mie aceh ada juga mie instan merupakan selera orang yang berbeda-beda.

postingan saya untuk hari ini semoga bermanfaat dan menyukai postingannya terimakasih sudah singgah dipostingan saya 🙏

Dan saya juga berterimakasih untuk selalu mensupport kami.....

@Wherein dan curator;

Salam Indonesia sehat:
@cherol

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20