pembangunan PDAM

in WhereIN3 days ago

assalamualaikum semua, hallo sahabat wherein kembali lagi bersama saya yang di mana saya akan membagikan beberapa foto yang saya potret disaat saya lagi berada di komplek teman saya.

sebelum saya mau minta maaf yang dimana sudah beberapa hari ini saya tidak memposting foto.dikarenakan saya punya kesibukan yang tidak bisa saya publikasikan atau di cerita kan.jadi foto ini saya potret ketika saya berada di kosan teman saya.

nah teman cukup sekian postingan saya pada kalli ini, jika ada yang salah di postingan saya kalli ini saya minta maaf.suport terus akun@rizalpratama agar dapat melihat postingan selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65853.52
ETH 2697.93
USDT 1.00
SBD 2.86