Laut

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia semuanya! bagaimana kabarnya hari ini? apakah baik? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang lautan yang sangat indah. Foto ini diambil di lautan yang menuju ke Sabang. Difoto ini terlihat ada beberapa kapal dan lautan yang sangat luas. Cuaca pada hari itu sedikit mendung. Hal ini terlihat dari langit yang berawan dan sedikit gelap.

Air lautnya sangat tenang dan indah, ditambah dengan pohon-pohon yang mempercantik pemandangan ini. Untuk kamu yang ingin liburan dan ingin menghilangkan stress, saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk melihat pemandangan alam seperti yang ada ada foto ini. Agar kalian lebih bersemangat untuk menjalankan berbagai aktivitas selanjutnya.

Sekian pembahasan saya tentang pemandangan laut pada postingan kali ini. Semoga tulisan saya bermanfaat dan dapat menambah inspirasi teman-teman semuanya. Sampai bertemu kembali di postingan saya selanjutnya. Terimakasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79