Perkenalan dan postingan pertama saya...

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum...
hay sahabat wherein/steemit semuanya,apa kabar,semoga semuanya sehat-sehat saja,,
aminnn...

Terlebih dahulu perkenalkan nama saya muhammad haji dan nama saya di platform steemit yaitu @mohd-aji,umur saya 26 tahun dan berdomisili di Aceh tepatnya di Aceh Utara,dan saya mengenal steemit dari teman saya yang memiliki akun steemit dengan nama @hassanul.
saya tertarik dengan steemit karna saya bisa dibilang suka dalam menulis ataupun mengarang,dan disini saya juga berharap dukugan dan bimbingan dari para curator-curator steemit/wherein dan para sahabat-sahabat semuanya.

sekian postingan perkenalan saya kali ini,tunggu postingan saya selanjutnya dan terimakasih telah mengunjunginya.
Wassalam...

salam hangat
@mohd-aji

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80