Menghadiri acara buka puasa bersama serta tahlilan...

in WhereIN3 years ago

hy sahabat wherein,apa kabar?
saya doakan semoga semuanya sehat-sehat saja...
Aminnnn....

Assalamualaikum...
hari ini saya datang ke sebuah acara dirumah @botcigar yaitu acara buka puasa bersama yang bersangkutan dengan 40 hari almarhum kakak dari mamaknya botcigar.
Saya menuju kerumah acara pukul 18:00 wib dan ternyata doanya pun sudah di mulai,namun untungnya baru di mulai,kalau tidak saya akan balik lagi kerumah,saya pun langsung masuk,dan duduk di antara orang-orang tua dan saya perhatikan tak ada satu pun anak muda,padahal kawan-kawan steemian lainnya juga ada undangan yaitu @afdhal23,@oniszerland dan beberapa kawan lainnya.
Dan setelah doa selesai yaitu pukul 18:28 wib dan tesisa beberapa menit lagi mau buka puasa,kawan tersebut baru datang dan langsung masuk dan daduk di samping saya,dan beberapa hidangan pun sudah ada di depan,tinggal menunggu waktu berbuka saja dan sebelum tiba waktu berbuka kami pun sempatkan sedikit waktu untuk membahas tentang steemit seraya mengajak kawan-kawan lain bergabung di steemit,yang tak lama kemudian waktu buka puasa pun tiba,kami pun segera berbuka puasa bersama.

dan sekian postingan saya kali ini,tunggu postingan saya selanjutnya,dan terimakasi telah mengunjunginya.
Wassalam...

salam
@hassanul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62