Assalamual...

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum Teman teman wherein di seluruh dunia...

Kali ini, Saya akan membagikan Moment di setiap harinya, Apa saja yang saya lakukan akan saya bagikan di sini.

kesukaan saya diwaktu nongkrong dikede kupi adalah memesan kopi yang sangat saya sukai salah satunya adalah kupi sareung.

Dengan harga yang murah membuat rasa dan juga ciri khasnya tetap nampak, Namun dibalik itu kesukaan ini terus menerus menemani saya disaat saya nongkrong.

Mohon dukungannya kepada abang abang curator seperti bang @victoria-bella @muntaharaceh dan juga @midun dan terima kasih juga sudah mendukung saya di setiap harinya.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, Jikq ada tutur kata yang tidak baik mohon dimaklumi.

cc @azra0802

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59159.44
ETH 2522.84
USDT 1.00
SBD 2.47