Menikmati Segelas Energen Hangat Dan juga Kopi sareung

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum Teman Teman wherein semuanya...

hari ini Izinkan saya untuk memposting sebuah the diary Life saya atau keseharian saya di hari-harinya.

hari ini Saya nyantai yang ada di gedung pantai tepatnya di Samudra Pase pesankan saya Sesampainya di sana saya melihat beberapa menu yang tersebut belum saya lihat.

Namun setelah saya melihat pesanan saya langsung memesan kopi kopi saring dan juga Energen hangat, jangan begitu sayang langsung menunggu pesanan saya.

selang beberapa menit air yang saya pesan tersebut langsung sampai setelah saya ciri-ciri dan rasanya sangatlah berciri khas aceh.

Mungkin cukup kali ini yang bisa saya sampaikan Jika ada salah sebut judul yang tidak baik mohon dimaklumi.

Salam Hangat @azra0802

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59159.44
ETH 2522.84
USDT 1.00
SBD 2.47