Photography Para Nelayan Yang Sedang Menjala Ikan di Laut

in WhereIN2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat wherein semuanya, Alhamdulillah bahagia rasanya hati ini bisa berjumpa kembali dengan sahabat wherein semua, Doa saya semoga sahabat-sahabat semua sentiasa dalam keadaan sehat, dilancarkan segala aktivitasnya dan diberikan kemudahan dalam segala hal kebaikan, Aamiin.

Selamat malam sahabat-sahabat wherein semuanya, Alhamdulillah berjumpa kembali dengan saya, pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin membagikan postingan terbaik saya yang bertema @photography, photo ini saya bagikan untuk wujud partisipasi saya pada kontes yang diadakan @wherein-id.

Baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan mengenai @photography, kali ini saya ingin membagikan potret aktivitas saya saat jalan-jalan ke pantai dan melihat nelayan yang sedang menjala ikan.

Tidak bosan dan selalu ingin memanjakan mata dengan menyaksikan keagungan pencipta seperti pantai, sore hari tadi merasa suntuk di rumah dan setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan di rumah yaitu menyiram beberapa tanaman palawija yang saya tanam di pekarangan rumah, kemudian saya memutuskan untuk berkunjung ke pantai laut jangka yang berada di belakang pasar jangka tepatnya.

Saya tiba di pantai saya berjalan di pinggir Kuala atau hilir pantai tepatnya, saya melihat dua nelayan yang sedang menjala ikan menggunakan Jeu atau jaring yang digunakan dengan cara dihempaskan lebih tepatnya.

Para nelayan tersebut matanya begitu lisik, mereka berdiri di tepian Kuala dan melihat ke arah air, saat kawanan ikan berlalu di depannya, maka para nelayan ini dengan sigap menghempaskan jaringnya.

Demikianlah pencaharian para nelayan setiap harinya, tidak banyak ikan yang mereka dapatkan. Maklumlah, para nelayan tersebut cuma menggunakan alat seadanya, walaupun ikan yang mereka dapatkan sedikit namun mereka tetap bersyukur, setidaknya bisa mengisi perut mereka untuk hari tersebut, maka bagi kita yang memiliki yang lebih sudah sepantasnya memiliki rasa syukur yang lebih, karena telah Allah karuniakan rejeki yang lebih juga.

Demikianlah ulasan postingan saya pada kesempatan kali ini semoga sahabat semua berkenan dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Terimakasih untuk kurator yang selalu mensupport saya:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh

Wassalamu'alaikum...
Salam @anshari08

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Building a better world through information ℹ🛡🤝

kabar kabar inan Rakan...pajan nejak daerah long. nak tajak meen2 Ino....

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87