The Diary Game || Rabu, 23 Juni 2021 " Hari yang tidak terlalu sibuk"

in SteemWomen Club3 years ago

IMG_20210619_215043.jpg

Hai sahabat steemian...
Bagaimana kabar anda hari ini?
Semoga kebahagian dan keberuntungan selalu menyertai anda.

Hari ini aku terbangun tepat jam 06.30 WIB dengan mata yang masih terasa mengantuk dan rasa malas untuk beranjak dari tempat tidur sangat membuat tubuhku terasa berat dan hanya ingin bermalas-malasan saja untuk hari ini, namun apalah dayaku simesin cuci baju yang sedang berputar-putar dan panggilan dari ibuku yang sudah dari tadi membangunkan aku untuk menyiangi ikan dan memasaknya untuk menu sarapan pagi.

Setelah siap memasak didapur, kemudian aku mencuci piring bekas semalam lalu melanjutkan pekerjaan mencuci baju dan menjemurnya. Hari ini cuaca tidak terlalu panas seperti hari kemarin dan membuatku semangat "45" untuk melakukan aktivitas pagi hari sambil berolahraga, cucian sudah aku jemur dan saatnya untuk membersihkan halam belakang dan depan dari daun-daun mangga kering yang sudah berjatuhan.

IMG20210623085610.jpg
Menyapu daun-daun pohon mangga

Jam 09.20 WIB semua aktivitas diluar rumah sudah siap aku lakukan dan aku masuk kembali kedalam rumah untuk membersihkan diri dan sarapan pagi yang hampir kesiangan. Selanjutnya, aku pergi membeli beberapa kebutuhan untuk membuat saus kacang siomay yang biasa aku jual setiap sorenya.

Aku pergi ke warung sembako yang berada tidak terlalu jauh dari rumahku, aku berjalan kaki saja hari ini sambil berolahraga karena sudah terlalu lama tidak berjalan kaki dengan jarak tertentu. Aku membeli beberapa kebutuhan bumbu dapur, kecap manis kemasan sereta membeli kacang tamnahh sebagi bahan dasar yank digukan untuk memeasak saus kacang.

IMG20210623104022.jpg
Warung sembako

Jam 13.00 WIB, aku beristirahat sejenak sambil menikmati waktu bobok siangku yang sudah terjadwal kan dengan baik setiap harinya.

Jam 15.20 WIB aku mulai berjualan siomay sampai dengan jam 18.00 wib, Alhamdulillah penjualan siomay hari ini berjalan lancar dan aku merasa sangat bahagia. Setelah berjualan siomay kemudian, aku pergi ke Krueng Geukueh untuk membeli milkshake rasa coklat Oreo dengan harga Rp.8000 atau setara dengan 0,08 sbd.

IMG20210612173353.jpg
Varians rasa Milkshake

IMG20210612175204.jpg
milkshake rasa coklat oreo

Siap membeli milkshake aku kembali kerumah dan bersantai dengan anggota keluargaku menghabiskan waktu sore hingga tenggelamnya matahari.

IMG20210624181327.jpg
Adik-adikku

Sekian tentang cerita diary singkat saya hari ini, terima kasih untuk @steemwomenclub dan terima kasih untuk seluruh wanita hebat yang telah singgah di postingan saya

Love you forever ❤️❤️

@rika93

Tentang saya


Sort:  

the milkshakes look so delicious in summer i love your diarygame

Terima kasih kawan

Welcome you are

Hello there;

You have been selected as the quality post of the day in the Steem women club community. It will be powered by Booming. Thanks for being active in the community :)

Terima kasih banyak telah memilih postingan saya

Gran día amiga @rika93 .. hermosa familia..Dios los bendiga 🙏.. Saludos!!

 3 years ago (edited)

Thanks you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87