NEW CONTEST 2021 - WEEK II (Beetle Macrophotography) | Blue beetle in the forest.

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG_20210116_115603.jpg
Kumbang Biru yang sedang berada di atas dedaunan.


Hai, Sahabatku, apa kabar hari ini? Saya berharap anda dalam keadaan baik-baik saja. Kembali berjumpa dengan saya, dan kali ini saya akan menampilkan tentang "Kumbang Hutan" di halaman blog saya.


Maka pada kesempatan kali ini, saya akan menunjukkan kepada anda tentang beberapa foto Kumbang liar. Kumbang ini sering berada di tempat-tempat yang lebat akan dedaunan atau pohon-pohon liar kecil di dalam hutan. Dan ada juga kumbang ini sering berada di dekat payau, atau tempat yang tergenang air di dalam hutan.

Foto ini saya dapatkan kemarin sore, di suatu tempat yang berada dekat dengan hutan perbukitan. Saya mencari objek-objek penting hanya pergi sendirian ke dalam hutan, tapi terkadang saya mengajak anak laki-laki saya yang masih berusia 6 tahun, dan ia menyukai cara hunting serangga dan memotret hewan-hewan unik.

Oke, baiklah, teman-teman. Inilah beberapa foto yang dapat saya tampilkan, dan ini juga merupakan kesempatan saya dalam mengikuti "Kontes Macrophotography" yang diadakan oleh @sultan-aceh. Semoga kalian menyukai karya-karya saya berikut ini.


IMG_20210119_091941.jpg


IMG_20210116_115814.jpg


IMG_20210116_115126.jpg


IMG_20210116_115858.jpg


IMG_20210116_115502.jpg


Hewan kumbang liar ini berukuran sangat kecil, kemungkinan detail untuk ukurannya: Lebar body -/+ 25 mm, Panjang body -/+ 80 mm. Dan saat saya membidiknya, saya harus memiliki fokus kesabaran yang tinggi dan berusaha tidak bergerak sama sekali saat memotretnya.


Inilah beberapa keterangan dari saya dari kumbang kecil yang saya dapatkan di dalam hutan, dan semoga teman-teman dapat menyukainya dan memberi suara positif dengan baik, agar saya juga terus bersemangat dalam berkarya di Steemit, tentunya di Komunitas Lokal @aceh-team dan @worldofxpilar. Salam!

Aceh, 19 Jan 2021
By @new-spirit


Introduce Myself In Steemit


PhotoBeetle blue
LocationAceh forest
CameraCellphone
Photographer@new-spirit

new-spirit.jpg


3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRove1vYohLk8nRjFcHUdkL9oHK9FEN4VySKVQQ9n1yabsnWrD5ziLgJyKA4efcpo7YycyWiJ9yxPfg45u4x7EfKLnz.png

Sort:  
 3 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Thanks so much, @dsc-r2cornell, dan thank you very much for @jasonmunapasee. Regards.

NEW CONTEST 2021
THE WORLD OF XPILAR - MACRO PHOTOGRAPHY WEEK II

Hai @new-spirit

Thank you for giving your entry in the contest
We are currently checking the Post Contest
Types of Insects - Beetle anda Flowers | Beetle

We hope you become a winner
The spirit of 2021

Contest Committee | World Of Xpilar Community

Thank you very much, sir @sultan-aceh. Regards.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00