NEW CONTEST 2021 - Insect Macrophotography | Red Flies in The Forest.

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG_20210114_083259.jpg
A forest fly, standing on a branch of leaves.


Hai, teman-temanku sekalian; para Stemian terkasih, apa kabar hari ini? Saya berharap anda dalam keadaan baik-baik saja tanpa kekurangan apapun.


Pada kesempatan kali ini, saya akan menunjukkan salah satu jenis serangga yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar kita. Tapi ini adalah jenis serangga; "Lalat Merah" yang berada di hutan. Lalat ini merupakan jenis lalat yang tidak suka bermain di tempat-tempat kotor, atau limbah. Tapi ia sering kita jumpai di antara pohon-pohon atau bunga yang menghasilkan nektar untuk dijadikan makanannya. Lalat jenis ini hampir sama seperti Lebah, ia cenderung mencari nektar atau sari pada bunga dan jenis tumbuhan liar lain yang berada di hutan.

Kawanku, pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas tentang karakter dan bentuk dari "lalat merah" yang akan saya tunjukkan, tapi saya hanya berupaya menunjukkan kepada kalian gambar-gambar, atau foto tentang lalat ini, dan ini adalah merupakan bagian dari hasil karya saya di bidang macrophotography. Dan foto lalat ini juga akan saya jadikan bahan kontes saya di New Contest 2021 - Insect Macrophotography yang diprakarsai oleh @sultan-aceh dan World of Xpilar Community.

Oke, baiklah, mari kita lihat beberapa gambar dari Lalat Merah, dan semoga anda semua yang melihatnya dapat menyukainya sepenuh hati.


IMG_20210110_152819.jpg


IMG_20210114_102227.jpg


IMG_20210114_102124.jpg


IMG_20210114_102055.jpg


IMG_20210114_102012.jpg


Kawanku, ada satu pepatah, yang sering digaungkan pada momen-momen perkenalan atau persahabatan oleh semua manusia; yaitu "Tak kenal, makanya tak sayang. Jika sudah kenal, maka rindu pun datang." Nah, dari pepatah lama itu, saya mengambil tindakan untuk selalu memperkenalkan diri saya kepada Steemians, dan mulai hari ini hingga seterusnya saya akan selalu membagikan kepada teman-teman semua; informasi tentang diri saya melalui postingan Introduce Myself yang pernah saya tulis pada postingan pertama saya 4 bulan yang lalu.

Hanya ini dulu yang dapat saya sampaikan, dan nanti akan saya tampilkan karya-karya saya yang lainnya, dan semoga kita bisa terus berjumpa melalui kata, ide dan karya. Salam hormat! Semoga hari-hari anda selalu bahagia bersama keluarga, dan selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah, dan saya selalu berharap semoga anda sehat rohani maupun jasmani dalam kehidupan anda masing-masing.[]

Aceh, 14 Jan 2021.
Regards, @new-spirit.


Introducing myself at Steemit

IMG_20210114_144101.jpg


Photo objectRed flies
SubjectInsect Macrophotography
LocationAceh forest
CameraCellphone
Photographer@new-spirit

new-spirit.jpg

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRove1vYohLk8nRjFcHUdkL9oHK9FEN4VySKVQQ9n1yabsnWrD5ziLgJyKA4efcpo7YycyWiJ9yxPfg45u4x7EfKLnz.png

Sort:  

NEW CONTEST 2021
THE WORLD OF XPILAR - MACRO PHOTOGRAPHY

Hai @new-spirit

Thank you for giving your entry in the contest
We are currently checking the Post Contest
Types of Insects - Beetle | Insects

We hope you become a winner
The spirit of 2021

Contest Committee | World Of Xpilar Community

Terima kasih banyak, pak @sultan-aceh. Semoga saya beruntung, dan bisa terus berkarya di Steemit. Regards, @new-spirit.

 3 years ago 

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Thank you very much @dsc-r2cornell. Regards.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87