Introduce My Self"Hawilatul Husna"From Aceh-Indonesia

in WORLD OF XPILAR4 years ago

20200921_210817_855.jpg


Halo semua
Perkenalkan Saya adalah seorang mahasiswi yang tinggal di Lhokseumawe (Aceh-utara).


Nama: hawilatul husna
Pekerjaan: pelajar


Saya ingin bergabung dengan komunitas steemit. Yang sudah di promosikan oleh bapak @sultan-aceh, melalui semua teman-teman saya yang masih mahasiswi juga, karena keterbatasan, saya hanya bergabung menggunakan hp yang saya miliki. Untuk belajar berinvestasi dan membuat konten, agar bisa sedikit membantu biaya kuliah melalui #steemit.

Bagi anda yang ingin kenal dengan saya, dibawah ini adalah photo saya :

Seperti yang telah anda lihat diatas, ada beberapa gambar photo, saya memakai pakaian yang bertuliskan :

Pakaian yang disediakan ini, Untuk melengkapi keseragaman dalam berpakaian. Sambil #promosteem di #aceh - #indonesia.

Saya kenal saudara ini @sultan-Aceh. Telah terlihat bergaul dengan kami dalam beberapa minggu terakhir. Dia selalu datang dan bergabung dengan kami. Dengan menggunakan Mobil Inova Hitam, yang memiliki Logo #steemit dan #worldofxpilar, diseluruh badan mobil itu.

Disaat berkumpul, waktu yang kami bicarakan adalah membahas perkembangan steemit dulu dan sekarang, dan ternyata steemit sekarang sudah berbeda. Dalam perkembangan ditahun 2020.

Dengan gaya rambut panjang dan senyum @sultan-Aceh. Penjelasan Berinvestasi di Steem #blockchain. Bisa dilakukan oleh siapapun, tidak ada pandang pilih miskin dan kaya. Selain bisa memperlihatkan konten yang bermanfaat.

Karena saya sangat ingin berinvestasi dan berkembang, di media social #steemit. Di sinilah saya ingin mengembangkan dan berencana membuat akun ini.
akun yang saya buat dengan nama @girls-steem

mohon bimbingan kepada teman-teman Steem semua, yang telah lama bergabung, karena saya masih pemula disini.


20200921_211313_470.jpg


20200921_211052_344.jpg


20200921_210817_852.jpg


20200921_210546_862.jpg


20200921_205207_311.jpg


Itu perkenalan saya.
Salam terakhir saya untuk komunitas World of xpilar @xpilar. Dan Tim #steemit. Saya akhiri dengan :
assalamu'alaikum wr.wb
@girls-steem

Sort:  

Hai @girls-steem "hawilatul husna"

**Welcome to #Steemit #Promo-Steem #ilovesteem #investasi #indonesia #aceh #bigsteemfamily **

Hopefully you can grow and develop with us Worls Of Xpilar Community

Show your Photo and Writing Works
in the Worls Of Xpilar Community

image.png

Regards
@sultan-aceh
World Of Xpilar Community

Welcome to steemit @girl-steem👍

welcome to steemit.@girls-steem

I hope we can work together in the WORLD OF XPILAR community

regards @digitals-photo

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Sep rame kageu peutameng masyarakat lam Steemit. Memang bereh that rakan geutanyoe @sultan-aceh, payah brie bonus beu lee nyan 👍

Hai @girls-steem selamat datang di steem senang berjumpa anda di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30