Lifestyle : Food & Culinary | Buying Dumpling Meatballs | Support #Burnsteem25

in Scouts y sus Amigos2 years ago

#burnsteem25 Make Steem Great Again!

IMG_20220709_024727.jpg

Halo teman-teman semuanya, khususnya para anggota di komunitas Scouts y sus Amigos yang saya banggakan. Bagaimana dengan aktivitas anda diluar sana? Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan berbagai rutinitas.

Beberapa hari sebelumnya saya juga disibukkan dengan berbagai aktivitas dan juga kesibukan lainnya, sehingga saya tidak sempat menyapa teman-teman yang rutin membuat publikasi di komunitas. Saya pikir berkomunikasi dan melakukan interaksi antar sesama pengguna Steemit dan anggota komunitas itu begitu penting.

Jadi, hari ini saya akan kembali membuat publikasi eklusif untuk menghibur teman-teman agar kita semua dapat terinspirasi. Terutama untuk memberikan motivasi dan dukungan agar kita semua lebih aktif dan mampu menjaga konsistensi di paltform Steemit. Saya senang sekali bisa berbagi informasi dan pengalaman bersama teman-teman pengguna Steemit.

IMG_20220706_150655.jpg

Hari ini, Jum'at, 08 July, 2022, saya baru saja mengunjungi gerai Bakso "Mie Bang Poji Punteut" yang terletak di Kecamatan Syamtalira Bayu, Kecamatan Aceh Utara, Provinsi Aceh What3words. Bisnis Bakso ini dikelola oleh salah seorang teman dekat saya yaitu @muhajir169, dia juga merupakan pengguna Steemit yang telah mempromosikan produk dan bisnis Bakso ke komunitas Business Activity.

Saya sudah lama berlangganan dan menyukai cita rasa Bakso yang tersedia di gerai Bakso miliknya, saya kerap mendatangi selama 2X dalam seminggu. Setiap kali saya berkunjung kesana pastinya saya memesan dan mencicipi berbagai menu kuliner Bakso, rasanya punya ciri khas dan tekstur Baksonya juga lembut sekali. Sangat gurih dan renyah saat dinikmati dengan racikan kuah yang diracik secara khusus.

IMG20220708171512.jpg

Disana tersedia berbagai menu kuliner Bakso, misalnya seperti Bakso Biasa, Mie Bakso Ayam, Mie Bakso Urat, Mie Bakso Gatok dan berbagai menit komplit lainnya. Disana juga tersedia berbagai minuman kemasan dan juga minuman sachet yang diracik sesuai pesanan pelanggan. Berbagai minuman segar disediakan, dan ini cocok untuk meredakan rasa pedas dan panas saat pelanggannya mencicipi cita rasa Bakso.

IMG20220708172735.jpg

Sebagaimana pada umumnya, kuliner Bakso disajikan dalam keadaan panas dan dicampur dengan saus cabe atau saus tomat. Kuliner Bakso juga ditambahkan kuah yang panas dan lebih terasa jika ditambahkan sedikit bumbu cabe yang digiling halus. Namun, jika anda kurang dengan rasa pedas, anda bisa menikmatinya hanya dengan mencampurkan sedikit saus tomat, kecap manis dan air cuka. Takarannya bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan masing-masing pelanggan yang akan mencicipinya.

IMG20220708172719.jpg

Tiga hari yang lalu, pihak pengelola bisnis kuliner Bakso "Mie Bakso Bang Poji Punteut" telah memperkenalkan beberapa menu baru yang spesial. Saya telah melihat daftar menu yang dipromosikan oleh ownernya view WhatsApp dan Instagram story, sehingga saya ingin segera mencicipinya. Dua menit spesial yang baru saja ditambahkan dalam daftar menunya ialah Bakso khas Jakarta dan juga Mie Bakso Pangsit, kedua cita rasa menu yang disediakan ini sudah populer bagi kalangan pelanggan dan pecinta kuliner Bakso.

IMG20220708173124.jpg

Dalam kunjungan ini saya meminta pesanan Mie Bakso Pangsit, saya ingin menikmati cita rasa khas Bakso Pangsit dengan kuah sedikit kental, manis dan gurih. Sedikit beda dengan menu kuliner Bakso biasa, kuliner Mie Bakso Pangsit ini dicampuri dengan sedikit bumbu kari, sayur sawi dan ayam yang telah dimasak dengan kuah kecap. Rasanya lebih gurih manis dibandingkan dengan rasa Mie Bakso biasa, saya begitu menikmatinya dan ini telah menjadi menu favorit saya saat ini. Rasanya juga cukup terjangkau, hanya IDR 10.000 dengan porsi biasa dan jika teman-teman memesan dengan tambahan Bakso Urat maka seharga IDR 15.000.

IMG_20220709_020917.jpg

Hari ini saya memesan 1 porsi Mie Bakso Pangsit biasa dan menambahkan 1 telur ayam yang sudah direbus. Maka saya harus membayar seharga IDR 13.000, kemudian ditambah 1 botol minuman jenis Teh Botol seharga IDR 5.000. Jadi, tatal semuanya saya bayar ke kasir ialah seharga IDR 18.000, bisa dikalkulasikan seharga 5,2 STEEM atau 0,5 SBD berdasarkan perkiraan harga STEEM atau SBD hari ini. Harganya sangat murah dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat, rasanya enak dan berkualitas sehingga saya memilih untuk berlangganan disini. Dokumentasi foto diambil dengan menggunakan Camera Smartphone "Oppo Reno 6 - 5G" saat berada di lokasi. Thank you all, Make Steem great again - Steem On!

Thanks to Steemit Team

Sort:  
 2 years ago (edited)
Hola bangmimi

Un bonito lugar para comer, se ve muy limpio y arreglado.
Ese plato se ve que es una buena comida, y por lo que vemos le gusta mucho ya que es un visitante frecuente.

Le recordamos que las imágenes así sean propias deben ser referidas con su origen respectivo.

LineamientoResultado
Estado del club#Club5050
Libre de Plagio
Libre de Bots
Steemexclusive
Valoración 1-108
Fecha de Verificación08/07/2022

a Cintillo emisol.gif

 2 years ago 

Gracias por el apoyo, gracias por los consejos positivos dados. Feliz de poder compartir con usuarios de Steemit alrededor del mundo.

Esto es para información de documentación:

Dokumentasi foto diambil dengan menggunakan Camera Smartphone "Oppo Reno 6 - 5G" saat berada di lokasi.

La documentación fotográfica se tomó con la cámara del teléfono inteligente "Oppo Reno 6 - 5G" mientras se encontraba en el lugar.

Gracias y saludos @emisol and your friends

 2 years ago 

Hola amigo, gran restaurante se ver muy fresco y encantador, gracias por realizar una buena reseña, seguro si estuviera cerca iría hasta allá para degustar se sus platos.

Saludos!

Te invito a ser parte de nuestras redes sociales “Scouts y sus amigos”
Telegram Whatsapp Twitter y Discord

Te invito a delegar a nuestra comunidad y así ganar mejores % de votos a favor, además de ganar mejores intereses por tu delegación, si quieres saber más visita el siguiente enlace:
Tutorial para delegar SP.
Purple Blue Creative Indie Music Festival Canvas Banner (3).gif

 2 years ago 

Gracias por visitarnos, es bueno poder compartir historias con amigos de todo el mundo.

Gracias por su consejo positivo, Saludos!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87