Weekly contest-best diary game|kegiatan Jum'at berkah

in Steem For Pakistan16 hours ago (edited)

the diary game

Jum'at ,30 Agustus 2024
Asalamualaikum wr.wb

Hai sahabat stemian semua,gimana kabarnya hari ini?semoga sehat dan keberkahan selalu menyertai di setiap langkah kita.

Jum'at barokah semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua, Aamiin...Pagi ini pukul setengah 8 saya sudah sampai disekolah,karena hari ini tugas piket saya dan beberapa teman yang lain,sampai disekolah saya tidak langsung masuk ke kantor,tapi saya turun di pagar sekolah untuk menyambut siswa yang datang.

1000089860.jpg
Menyambut siswa

Walaupun sendiri tapi tak apa,karena teman piket yang lain belum berhadir,pukul 7.45 bel masuk berbunyi,dan saya pun langsung menutup pintu pagar dan menguncinya,kemudian ke kantor dan jangan sampai lupa untuk finger print.

Setelah itu saya pun memanggil siswa untuk segera kumpul di depan kantor,karena akan melaksanakan kegiatan rutin setiap Jum'at yaitu membaca Yasin,ibu @rinamareta22 sudah memerintahkan siswa untuk memasang tikar,dan tugas saya memanggil siswa yang masih ada di kelas dan di kantin.

Pembacaan Yasin pun dimulai, seluruh siswa dan dewan guru membacakan surah Yasin dengan khusyuk,sampai akhirnya ditutup dengan doa dan shalawat yang di bacakan oleh siswa kelas XI.

1000089866.jpg
Membaca Yasin bersama

Setelah selesai kami pun kembali ke kantor,ternyata hari ini ada rezeki lagi dari guru yang baru pulang dari Banda Aceh,yaitu ibu Riza,langsung deh kami potong kue tersebut dan membagikan kepada semua guru yang ada hari ini,terima kasih ibu Riza,di tunggu oleh-oleh selanjutnya ya 😁😁.

1000089867.jpg
kue bingka tepung

Jam kedua dimulai,dan disaat kami sedang berkeliling kelas untuk mengecek siswa,ternyata ada siswa yang telat,maka kami ajak dia ke kantor dan kami suruh mengutip sampah di area depan kantor.

1000089893.jpg
hukuman bagi yang telat

Guru-guru sudah masuk ke kelas,dan siswa juga sudah tertib,maka kami tim piket pun kembali ke kantor, sampai dikantor ada guru yang meminta tolong untuk menjadi peserta,karena beliau akan mengambil dokumen untuk tugas PPG beliau.

1000089896.jpg

Tak terasa jam istirahat pun tiba,kami pun mengisi perut dengan beberapa potong kue saj,sebagai pengganjal perut sampai jam 2 nanti, waktu istirahat habis,dan saya pun segera masuk ke kelas,untuk menggantikan guru yang tidak hadir hari ini,karena anak-anak bosan jadi saya ajak saja mereka untuk belajar di perpustakaan.

1000089951.jpg
belajar di perpustakaan

Di perpustakaan selain membimbing siswa,saya juga membahas tentang pelajaran dengan teman sejawat, tiba-tiba ibu @sumarni123 datang membawa buah rambutan,dan kemudian dibagikan ke kami yang ada di perpustakaan ini, terimakasih ibu,banyak sekali rezeki hari ini, Alhamdulillah.

1000089953.jpg
Membahas pelajaran

1000089965.jpg
bagi-bagi rambutan

Karena hari ini hari Jum'at jadi sebelum pukul 12 saya sudah sampai dirumah,suami pergi shalat Jum'at dan saya pun langsung istirahat tidur siang,sedang enak tidur tiba-tiba ada telfon dari kurir j&t, ternyata paket saya sudah sampai.

1000090030.jpg
datang paket

Setelah itu saya pun shalat Zuhur karena suami sudah pulang dari shalat jum'at.pukul 3 saya ajak suami untuk mengantarkan saya belanja bulanan di Sampoiniet, karena bahan-bahan di dapur sudah habis semua,sekalian saya juga singgah ke apotik untuk membeli obat alergi.

Sampai dirumah langsung saya bereskan belanjaan dan kemudian membersihkan ikan yang saya beli kemudian saya masukkan ke dalam kulkas untuk stok sehari-hari.

1000090089.jpg
bahan belanjaan

Demikian teman-teman cerita saya hari ini,terima kasih sudah membacanya,dan saya mohonkan kritik dan saran dari teman steemit sekalian, terimakasih.

Disini saya ingin mengundang teman saya @edywan,@suryati1 dan ibu @sumarni123 untuk mengikuti kontes yang bagus ini.

Hormat saya

@watii

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Terimakasih buk atas surat undangannya semoga berhasil di kontes yang sangat menggemaskan ini

Sama2 ibu,mari kita sukses bersama Bu😁

Terimakasih atas undangannya Bu @watii. Insya Allah ikut bila ada kesempatan waktu.

Iya Bu,semoga berhasil bu🙏

Terima kasih sudah mengundang saya mengikuti kontes yang bagus ini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48