The dairy game:minggu, 15 september 2024|berkeliling di persawahan

in Steem For Pakistan13 days ago (edited)

the diary game

minggu,15 september 2024
Assalamuallaikum wr wb

Selamat pagi sahabat steemit semua gimana kabar nya hari ini semoga sehat selalu ya. Saya doakan semoga semua di berikan kelancaran dan keselamatan di mana pun sahabat steemit berada.

Pada pagi yang cerah ini saya keluar rumah dan melihat persawahan di depan rumah kakak saya dan saya menikmati angin di pagi hari dan saya pun meminjam sepeda listrik punya kemanakan saya untuk berkeliling dan menikmati pemandangan sawah.

1000004804.jpg

lalu kami pun berkeliling dan menelusuri jalan di tengah-tengah sawah, padi kakak juga tidak lama lagi akan panen karna sudah menguning, asyik rasa nya bila punya persawahan sendiri jika sudah panen tidak payah membeli beras lagi.

1000004806.jpg

kami sangat menikmati pemandangan sawah, pemandangannya sangat asri, dan sore nya kami lanjut jalan-jalan lagi karena besok nya kami sudah kembali ke Rantau panjang peurelak jadi hari ini kami sempatkan untuk berjalan jalan.

1000004807.jpg

Saya pun pergi berkeliling bersama anak dan kemanakan saya, udara pagi sangat segar dan sejuk.
dan saya pun melihat tanaman padi punya kakak saya, dan setelah itu berkeliling lagi.

Dan kami pun berhenti di suatu tempat untuk berfoto-foto, dan langsung saja saya ambil handpone dan memfoto kemanakan saya dan terlihat pegunungan dari jauh pemandangan nya sangat indah.

1000004808.jpg

Dan kami pun berfoto foto dulu dan anak saya meminta jajan lalu saya ajak mereka ke kedai untuk membeli jajan, mobil-mobil di jalan sangat ramai saya pun tidak terlalu berani membawanya karna terlalu ramai kami pun segera pulang ke rumah.

Dan sore hari nya kemanakan saya mengajak jalan-jalan anak saya dengan sepeda listrik nya, mereka pun sangat senang berjalan-jalan ke sana kemari.

1000004822.jpg

Dan waktu pun sudah malam, dan saya mau menggantikan pempers untuk anak saya dan tenyata pempers nya pun sudah habis jadi saya pun pergi ke kedai untuk membeli pampers setelah itu saya sampai di rumah saya pun menidurkan anak saya, dan ke dua anak saya pun sudah tertidur.

1000004848.jpg

Selesai sudah cerita saya hari ini, semoga sahabat steemit suka dengan cerita saya ini, dan jika ada yang kurang atau pun salah mohon di beri kritik dan masukan. Terimakasi

Wassalam.

Hormat saya

@fauziah95

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
Loading...
 8 days ago 

Wah... anak-anak yang sangat manis ya dek

Alhamdulilah,,terima kasih buk

 8 days ago 

Sama-sama sayang ku 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.16
ETH 2664.91
USDT 1.00
SBD 2.87