Menaiki bunga hagu yang sudah berumur belasan tahun.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago (edited)

Screenshot_2024-05-13-17-51-48-97.png

Hai sobat di steemmit seluruh dunia dimanapun anda berada pagi hari ini saya mau pergi ke tempat pesta perkawinan di Aceh timur di lhok nibong saya berangkat dengan keluarga saya.kami pergi dengan kereta di tengah perjalanan kami melihat bunga hagu yang telah di buat seperti perahu dan bisa di naikkan orang ke atas pohon tersebut.

Umur pohon tersebut sudah 10 tahun tetapi waktu kita lihat sudah besar sekali karena pohon hagu tersebut sangat rajin sekali di rawat setiap hari oleh pemilik.pohon hagu ini kalau tidak di rawat pohon ini akan jadi pohon hutan dan pohon ini akan tumbuh seperti pohon yang tidak ada harga.

Screenshot_2024-05-13-17-52-55-45.png

Saya langsung menaiki anak saya semuanya di pohon hagu.semua anak saya naiki pohon hagu tersebut.anak saya ini sangat ceria sekali dia tidak mau turun dan terpaksa saya harus menunggu lama sekali dia bermain di pohon hagu.anak anak tidak mau turun dan terpaksa kami rayu-rayu agar mau turun.sesudah kami anak-anak puas baru kami bisa pergi ke tempat pesta keluarga.

Screenshot_2024-05-13-17-48-30-45.png

Saya pergi dengan keluarga beserta adek kandung saya pergi ke tempat pesta.adek saya bilang harga bunga hagu ini sangat mahal bila di pelihara dan mau di rawat dengan baik.karena bunga ini boleh di jadikan hiasa di rumah orang kaya.dan harga nya bisa jutaan di beli kalau orang suka bunga hagu ini.

IMG20240521045832.jpg

Kemudian saya langsung pergi ke tempat acara pesta.sesudah sampai di tempat pesta saya langsung pergi ke tempat Prancis karena cukup lapar sekali karena kami pergi jauh sekali.saya langsung ambil piring kemudia saya naruk nasi trus daging lembu trus menu kulit lembu saya naruk semua menu cukup banyak sekali karena perut cukup lapar sekali.

Sesudah makan alhamdulillah badan sudah pres lagi.karena tadi badan saya cukup lemah.karena tidak ada makanan berarti tenaga juga tidak ada.sesudah siap makan saya dan keluarga langsung salaman dengan keluarga -keluarga.

Kemudian kami dan keluarga duduk sebentar untuk istirahat.kemudian datang adek saya dia gajak untuk minta izin sama keluarga acara pesta untuk kita pulang kerumah.sesudah itu kami dan keluarga langsung menjumpai keluarga untuk salaman minta izin untuk pamit dari acara pesta.kemudia kami langsung menuju untuk ambil kereta untuk pulang kerumah.

IMG20240521052631.jpg

Saya langsung mengajak anak saya untuk menaiki kereta untuk berangkat pulang.alhamdulillah kami dan keluarga bisa selamat di jalan dan sudah sampai di rumah kembali.semoga kami dan keluarga sehat selalu dan panjang umur.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48