Kegiatan hari ini tanggal 06 Mei 2024 mengupas kelapa tua untuk memasak nasi kuning yang lezat.

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh.pagi yang sangat cerah ini saya memulai aktifitas ini dengan seperti semula kala untuk membantu kegiatan khanduri di tempat acara.saya memulai aktifitas dengan mengupas buah kelapa untuk memasak nasih kuning untuk acara khanduri
![IMG20240504013144.jpg](

Sesudah saya mengupas buah kelapa saya melakukan mengangkat air bersih untuk di jadikan air untuk memasak nasi kuning.

IMG20240504002555.jpg
Angkat air

Semua orang Gampong sudah datang untuk membantu acara memasak untuk tamu yang datang untuk di beri makanan.semua orang Gampong saling gotong royong untuk sama-sama membantu acara tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan mulus

Sesudah masak saya dan warga Gampong makan bersama untuk merasakan gimana rasa nasi kuning.waktu saya rasa Alhamdulillah rasanya cukup enak dan nikmat.

IMG20240505143650.jpg
Nasi kuning

Waktu sudah jam satu saya pun pergi ke meunasah untuk pergi shalat zhuhur.sesudah pulang dari meunasah saya melihat adek saya lagi servis kereta yang rusak di samping rumah nenek.saya pun melihat adek saya servis kereta dia kalau membuat kereta dia buat dengan sangat bagus.gak dia buat percuma saja.tentunya dia buat dengan sebaik-baiknya,agar orang itu puas dan senang kalau di suruh buat kereta dia lagi

IMG20240505125017.jpg
Lagi buat kereta

Kemudia saya istirahat sebentar untuk melepaskan kelelahan badan agar badan saya fit lagi seperti semula,kalau saya gak istirahat saya akan sakit,karena badan saya capek sekali.hai kawan steem cukup di sini saja kegiatan saya hari ini,karena saya mau tidur kawan steem di manapun anda berada.saya minta maaf terima kasih wassalam.kompak selalu steem seluruh indonesia.

Sort:  
 4 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih banyak atas kunjungan bapak @zulkiflibayu kembali berbagi di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Tanpa bosana saya mengingatkan bapak, khusus untuk pendatang baru, anda harus mengkaitkan tag #newcomer diantara tiga tag pertama agar post kita lebih ideal. Seperti, #newcomer #thediarygames #steemexclusive #indonesia dll

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Status?
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified
@muksa

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terima kasih bg.atas informasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48