Support from school friends for my daughter's recovery

in STEEM FOR INDONESIAlast month

IMG_20240816_095917.jpg

Saat ini putri ku sudah mulai membaik demamnya pun sudah turun, pagi ini kawannya menjenguk putriku, diamana putruku sangat senang dengan kedatangan kawan-kawannya, ini semua bentuk dukungan mereka kepada putri ku agar di lekas sembuh dan bisa sekolah kembali, sekitar 3 botol cairan RL yang telah masuk ke tubuh putriku sehingga lemas dan demam pun saat ini sudah hilang dia pun sudah sanggup duduk dan bersenda gurau bersama kawan-kawannya

Saya sangat senang akan kesembuhan putriku atas upaya perawatan dirumah sehingga saya tidak lah repot untuk membawanya kerumah sakit, terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung ku yang terutama ayaa berterimakasih kepada @wakeupkitty yang telah mendoakan akan kesembuhan putriku.

IMG_20240816_112921.jpg

Hari ini putriku sudah makan nasi sendiri dan dia sudah dapat tersenyum kembali walau pun badan nya sedikit lemas akibat deman, untuk penyembuhannya pun saya memberikan dia nutrisi yang cukup agar dia cepat normal dan dapat ber aktivitas seperti biasanya,

IMG_20240816_144611.jpg

IMG_20240816_144603.jpg

Diamana selesai solat jumat saya membeli jus alpukat tanpa menggunakan es, alpukat selain bisa mengenyakkan alpukan juga banyak mengandun serat dan banyak mengandung vitamin, hal ini bisa memicu kesembuhannya nanti.saya juga memotivasi putriku tetap kuat dan jangan lupa berdoa agar cepat sembuh,

Bila saya mengingat akan sakit maka jangan kalian bersedih karena sakit adalah suatu ujian yang di berikan oleh ALLAH SWT untuk kita mensyukuri saat sehat, di saat kita di berikan kekuatan maka ingatlah akan kita lemah, di saat kita hidup maka jangan lupa besok kita akan mati, oleh karena itu apapun yang di berikan ataupun yang berlaku buat kita itu semua ujian akan kesabaran buat kita,

IMG_20240816_163029.jpg

Untuk menenangkan pikiran ku diamana saya menikmati kopi, di tempat biasanya saya santai, kebetulan saya ketemu dengan kawan yang memberiku semangat sekaligus dia meceritakan lelucon yang membuatku tersenyum, inilah gunanya kawan disaat hati gundah kawan kita akan membuat kita tersenyum di saat kawan susah maka kita pun akan membuat dia tersenyum, jangan berdiam diri dikala susah dan gundah dan jang menyendiri dikala gelidah maka yang paling tepat adalah jumpai kawan dan berbagi kisah baik senang maupun susah

IMG_20240816_201108.jpg

Malamnya saya santai setelah mengantikan cairan infus buat putriku yang telah kosong, lalu saya teringanmt kan platfrom steemit untuk menulis dan bercerita buat kalian tetang keseharian ku hari ini baik kegiatan pagi maupun malam tiba, kemudian saya melihat beberapa postingan untuk melakukan vote sbentuk dukunganku kepada pengguna steemit.

Inilah ceritaku hari ini saya berdoa agar putrinku cepat membaik, terimakasih bagiam kalian yang telah mendukungku di platfrom ini.

Salam
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


1.gif

TEAM 7

Congratulations, your post has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

 last month 

Senang mendengar dia berhasil makan dan senyum muncul di wajahnya yang manis. Pemulihan penuh, termasuk otot-ototnya, mungkin membutuhkan waktu lebih lama, tetapi dia dalam perjalanan yang baik. Betapa beruntungnya dia memiliki teman-teman yang juga merupakan keuntungan tinggal di rumah daripada di rumah sakit.
Kesulitan memang tidak mudah, tetapi kesulitan yang kita atasi dapat membuat kita lebih kuat dan siap menghadapi hal itu lagi: Saya selamat sebelum saya bisa melakukannya lagi.
Terima kasih telah memberi tahu saya kabar Anda.
Berkat untuk Anda dan keluarga Anda.
🍀❤️

 last month 

Sama-sama kawan ku, semoga anda sehat selalu

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Anda bapak yang baik, dalam keadaan sibuk anda dapat menjaga putri cantik anda yang lagi jatuh sakit. Kedatangan teman-teman nya membuat ia semangat ingin segera belajar walau sakit, masa penyembuhan berjalan dengan baik yang, dengan penambahan gizi yang cukup dari buah-buah sehat saya yakin putri bapak cepat membaik.

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

THANK FOR SHARE

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65651.70
ETH 2676.03
USDT 1.00
SBD 2.91