Relay "Through the Looking Glass" # 6 Setelah Hujan

in SteemitContest2 years ago

Setelah hujan

image.png

Saya membuat post ini untuk mengikuti https://steemit.com/hive-176147/@strecoza/relay-through-the-looking-glass-6 yang diselenggarakan oleh @strecoza. Semalam di tempat saya hujan deras sekali. Saking derasnya sampai ketika pulang kerja, badan saya basah semua, padahal saya sudah memakai jas hujan.

Pagi ini ketika saya akan berangkat ke tempat kerja lagi, cuaca masih mendung. Saya khawatir jika akan hujan lagi sehingga saya menyiapkan mantol hujan di dalam jok sepeda motor saya. Ketika di dalam perjalanan, saya melewati sebuah lahan yang sepertinya baru saja diurug, biasanya untuk perumahan baru atau pertokoan. Lahan tersebut terlihat masih baru urukannya.
image.png

Karena semalam hujan, tentu saya masih ada bekas-bekas hujan semalam. Saya melihat ada beberapa genangan air di tengah-tengah lahan tersebut. Seandainya cuaca cerah tentu saja genangan tersebut akan lebih indah lagi pemandangannya, berkilauan terkena pantulan sinar matahari.

Semoga saja hujan yang turun tidak menyebabkan musibah banjir dan menjadi berkah untuk semua orang.

Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya.

Hormat saya @majanan

Sort:  
 2 years ago 

Дякую за участь!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66297.29
ETH 2682.98
USDT 1.00
SBD 2.87