Achievement 1 - My Introduction Post @yazrulanuarsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210525_213046_483.jpg

Haloo perkenalkan Nama saya Yazrul Anuar saya berumur 23th saya tinggal di Padang panjang, sumatra barat, indonesia.

Pendikan terakhir saya SMA, saya pernah berkerja di Studio foto yang berbasis di sumatra barat. sekarang saya bekerja sebagai freelancer photographer dan sedang duduk di bangku kuliah swasta yang berada di kota Bukittinggi.

Saya tidak tahu menahu awalnya tentang crypto, sebelum di ceritakan oleh temanku @naufal, dan saya berharap bergabung ya saya di stemiit saya lebih mengetahui tentang crypto ini, mohon bimbingannya.

Minat saya di steemit ini ingin mengembangkan kehobian saya seputar dunia photography
Hal yang sangat tidak saya sukai adalah menunggu sesuatu yg tidak pasti.

Saya ingin mencari postingan tentang dunia photography dan isu isu sosialainya seperti HAM dan polemik politik yang ada dunia.

Dan jika saya membuat postingan di steemit saya akan membuat atau mebahasa seputar dunia photography dan Isu2 sosial lainnya, seperti Ham, hukum dan kebudayaan.

Saya hobi bermain alat musik seperti gitar dan piano, buku favorite saya berjudul Madilog dari karya Tan Malaka.

Sort:  

Hai @yazrulanuar
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

terimakasih mohon bimbinganya bro @heriadi

Loading...
 3 years ago 

You're welcome to the community. Enjoy your stay and help make the steemit community better with more quality content.

 3 years ago 

okay

 3 years ago 


Hi @yazrulanuar

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


Here is the all achievement tasks resources. You can move forward to next achievement


You can also take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 3 years ago (edited)

Halo @yazrulanuar,

Selamat datang di platform Steemit. Saya N H Ananto. Ini adalah platform yang luar biasa dan saya harap Anda akan bersenang-senang di sini.


Saya dapat melihat Anda telah memperkenalkan diri dengan sangat baik dan saya sangat menghargai kerja keras Anda. Ini (Steemit) adalah platform yang indah dan untuk berhasil di sini, Anda perlu memposting konten berkualitas. Anda juga perlu berinteraksi dengan anggota lain dari platform ini yang akan membantu Anda di masa mendatang. Anda dapat mulai berinteraksi dengan mengomentari postingan pendatang baru orang lain dan juga mencoba membalas komentar di postingan Anda. Ada banyak komunitas, Anda dapat bergabung di sana dan itu akan membantu Anda membangun up akun Anda.


Berikut adalah daftar program tugas Prestasi Daftar Tugas, Sumber Daya & Materi Prestasi: Sumber Daya Pendatang Baru oleh cryptokannon.


Anda dapat memenuhi syarat untuk Program Dukungan Minnow setelah menyelesaikan pencapaian 4 berhasil.




Semoga sukses dengan masa depan Anda bersama Steemit.

Salam Hormat,
@nhananto

 3 years ago 

mohon bimbingannya broo @nhananto

 3 years ago 

Hi @yazrulanuar,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60704.11
ETH 2452.38
USDT 1.00
SBD 2.62