IntroducemyselfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

IMG20201021115218.jpg
Introducemyself

Hello semuanya
Perkenalkan nama Saya Karimuddin saya adalah salah seorang guru SD disebuah desa yang jauh dari tempat tinggal saya tepatnua di Desa darul Aman.

Saya asli putra daerah dengan tempat kelahiran di Desa Alue Barueh Kec Seunuddon tepatnya pada tahun 1983 dan pada tahun ini saya sudah berumur 37 tahun,dan sedangkan status saat ini saya adalah sebagai tenaga pengajar sebagai pekerjaan rutin setiap harinya.

IMG20201021115127.jpg

Kembali pada hari ini tepatnua pada tanggal 21 oktober 2020 saya mendaftarkan diri sebagai pendatang baru dalam komunitas ,karena mungkin sebelumnya saya tak diferivikasi oleh pihak terkait komunitas,dan saya juga ingin kembali menunjukkan hari ini menjadi salah satu dalam komunitas tentunya.

Saya memiliki keluarga dan memiliki dua anak laki laki untuk saat ini,dan tinggal dirumah sendiri.

IMG_20201011_002425.jpg
Keluargaku

Steemit adalah tempat bagi saya meluangkan waktu untuk belajar terampil dalam menulis...dan semoga saja akan menjadi tempat untuk bersilaturrahmi dengan sesama anggota komunitas tentunya.

Terimakasih dan salam hormat saya

By.@ustazkarim

Sort:  
 4 years ago (edited)

Bang @ustazkarim, mohon jangan membuat postingan perkenalan diri lagi, karena anda sudah membuat post ini beberapa kali, ini di anggap spam. Yang anda butuhkan saat ini adalah mengikuti rutin mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh tim Steemit salah satunya The Diary Game. Selain konsisten dalam menulis dan ikut kontes, anda juga harus sabar dan menunjukkan komitmen untuk menumbuhkan dan mengembangkan Steem, salah satunya dengan melakukan power up 100% setiap konten yang anda posting. Dan tidak melakukan power down. Anda dalam pantauan kami tim Country Rep Indonesia.

#twopercent
#indonesia

 4 years ago 

Terimakasih bang @anroja ,sudah beberapa postingan kontes thediarygame saya tulis,saya pikir tidak respon ,mungkinkah saya kembali perlu untuk membuat kembali perkenalan agar terferivikasi...hehe maap...ternyata sebuah kehormatan buat saya dengan komentar bang @anroja..hehe

hello @ustazkarim greetings from @razuahmed . Welcome to steemit. It's a great platform .. you can participate on #thediarygame season-3.... Better Life with steem and Steem Crypto Challenge Month . Follow @steemitblog for upcoming contest and challenge

#bangladesh

 4 years ago 

Thanks my friend

 4 years ago 

Hi, @ustazkarim.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

 4 years ago 

Thanksyou @toufiq777

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30