Introducing myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

TUGAS ACHIEVEMENT 1

AHLAN WA SAHLAN, SALAM KENAL....
Saya Sari Muridawati bertempat tinggal di Hagu Barat Laut Kota Lhokseumawe, Aceh – Indonesia. Alhamdulillah dalam beberapa hari lagi saya genap berumur 39 tahun. Keseharian saya bekerja sebagai kepala laboratorium IPA di MAN Kota Lhokseumawe.

image.png

image.png

Saya mengenal Steemit dari rekan kerja saya sekaligus sahabat suami saya yaitu @radjasalman. Beliau juga yang membantu saya bagaimana masuk menjadi bagian dari steemit. Berkat beliau dan dorongan suami, jadi dech “this my first posting in steemit”.
image.png

Saya suka akan hal – hal baru, teman baru dan lingkungan baru yang positif, yang dapat membantu saya menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama. Saya juga suka menulis, walaupun yang saya tulis itu adalah my diary awalnya. Harapan saya hobi menulis yang sudah lama tidak saya lakukan akan timbul dan berkembang kembali di steemit ini.

image.png

Oleh karena itu saya sangat berharap bimbingan, arahan sekaligus motivasi yang hebat dari para senior steemit yang sudah lebih dahulu berkecimpung di steemit.

Thanx for CR Indonesia @radjasalman yang telah memperkenalkan dan membantu saya dalam berlatih dan berbagi pengalaman menulis di steemit. Salam hormat dan bangga kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newscomers Community, dan all of steemian wherever you are.

Salam kenal juga teruntuk CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul.
Demikian salam kenal singkat saya, semoga dapat menjadi permulaan yang baik untuk meningkatkan silaturrahim kita nantinya.
Wassalamualaikum....

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Terima kasih sudah di vote mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hi @sari82, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁

 3 years ago 

Thanx 4 ur comment..
I will try to another experience

 3 years ago 

Thank you @yogi, perhaps i'll be better than before..

@sari82 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Thanx 4 ur vote
i will learn everything about steemit immediately

 3 years ago 

Salam kenal, Bu. Selamat bergabung di Steemit.

 3 years ago 

Salam kenal juga bang mohon bimbingannya ya..
🤗🤗🤗

 3 years ago 

Untuk orang yang baru bergabung pada Februari 2021, sudah mencapai rep 58 dan sudah berhasil mengumpulkan 180SP, saya rasa Bu sari82 sudah cukup banyak tahu. :D

Tetap semangat menulis ya.

 3 years ago 

Siap komandan...
Laksanakan...
🤫🤫🤫

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20