Achievement 1 || My Introduction Post || @sandiputra

in Newcomers' Community4 years ago

Hai Teman-teman. Apa kabar semuanya.
Ini merupakan pertama kali saya memposting di aplikasi steemit. Saya berharap semoga teman-teman beserta sekeluarga semua selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu. Saya sangat senang bisa bergabung dan mengenal banyak orang dari berbagai latar belakang profesi, suku, bangsa dan negara di Steemit ini.

IMG_20210212_164125.jpg

Saya bergabung disini karena saran dari teman saya @mudajuli dan @arifmuhatir. Mereka memberitahukan kepada saya bagaimana belajar dan memperoleh sesuatu dari platform steemit ini.
Saya akan memperkenalkan diri saya
Ini foto selfi saya

IMG-20210213-WA0025.jpeg

Nama saya Sandi Putra dan umur saya 25 Tahun. Saya tinggal di Indonesia, Provinsi Aceh, tepatnya di kota Banda Aceh.
Saya seorang mahasiswa program sarjana, jurusan Ilmu hukum, Fakultas Syariah dan Hukum di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

IMG_8733.JPG

Sekian perkenalan dari saya, semoga kita semua dapat dapat berbagi pengalaman dan cerita menarik lainnya.

Sort:  
 4 years ago 

Good job

Selamat bergabung di steemit...

 4 years ago 

Terima kasih, mohon bimbingan, saran dan masukannya untuk saya yang masih pemula🙏

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

20210211_110107-01.jpeg

@sandiputra welcome to steemit world.

Your post has been upvoted by @around-theworld Community Curation Trail.

SUBSCRIBE NOW AROUND THE WORLD COMMUNITY

 4 years ago 

Selamat datang. Salam kenal. 😊

 4 years ago 

Terima kasih, salam kenal kembali😊

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-19-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-11

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

Mantap
Barat selatan sudah mulai bergabung

 4 years ago 

Siap siap

 4 years ago 

Salam kenal juga, saya dari Bandung.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48