Achievement 6 Task by @rozipasee : Understanding Curation and Community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat siang para steemias semuanay,pada kali ini sayai igin menyelesaikan tugas Achievement 6,karena Achievement 1-5 saya sudah menyelesaikannya,Achievement 6 tentang Understanding Curation and Community.Apakah Anda memahami cara kerja voting dan kurasi di Steemit?.tenang saya akan menjelaskan nya.

Sebenarnya steemit memiliki dua jenis voting yaitu Up Vote dan Down-Vote.Saat Anda memberi suara positif pada postingan dengan SP Anda, Anda mendapatkan hadiah kurasi, ini adalah bagian dari total pembayaranK postingan yang Anda pilih. Penulis mendapat 50%, kurator mendapat 50%.
Berikut ini dan contoh reward kurator, dan Author Reward dari akun saya di bawah ini.

IMG_20210323_120054.jpg
Semakin banyak SP yang Anda miliki, semakin banyak hadiah kurasi yang Anda peroleh karena suara Anda lebih besar. Memiliki SP juga memberi Anda kekuatan untuk memilih saksi yang mengawasi blockchain.

1.Apa itu voting mana?

Voting mana adalah Merupakan kekuatan yang dapat ditularkan atau diwariskan. Saat Anda mencapai titik 500 SP, Anda akan melihat bilah geser muncul sebelum Anda memberikan suara. Itu mana pemungutan suara Anda. Anda dapat menggeser dan menyesuaikan bobot voting Anda dari 1% -100%.

2.Apa yang terjadi jika Anda memilih posting, sebelum 5 menit setelah posting?

hadiah.
Izinkan saya menjelaskan kepada Anda kenapa. Hal ini terjadi karena pembagian hadiah kurator yang diterima dalam 5 menit pertama dihitung berdasarkan waktu pemungutan suara. Jika kurator memberikan suara setelah satu menit memposting, kurator akan menerima 20% dari hadiah kurasi, mengapa 80% akan untuk kumpulan hadiah.
Dari tabel di atas terlihat bahwa;

  • Pada 2 menit setelah posting dipublikasikan 40%
  • Pada 3 menit setelah posting diterbitkan 60%
  • Pada 4 menit setelah posting diterbitkan 80%
  • Pada 5 menit dan kemudian setelah posting diterbitkan 100% itu masuk ke kurator.

3.Komunitas mana yang akan Anda ikuti di Steemit, dan mengapa?

Saat ini saya telah bergabung dengan banyak komunitas. Awalnya ketika saya menjadi Steemians, saya bergabung dengan komunitas pendatang baru untuk memulai dengan posting achievement1. Yang berbicara tentang perkenalan saya. Ini sangat membantu saya untuk lebih mengenal platform ini dan cara kerjanya.

IMG_20210323_121357.jpg

Di atas itu adalah nama-nama kominitas-komunitas yang ada di steemit untuk saat ini.mungkin kedepan akan bertambag lebih banyak lagi.

hanya ini yang bisa saya bahas tentang tugas ke-6 saya.lebih dan kurang saya sangatlah minta maaf kepada sahabat semuanya.terima kasih.

MENTOR : @heriadi dan @klen.civil

Cc : @stemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47