Achievement1 | Pengenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210324_173657.jpg

Halo sahabat steemit, Perkenalkan nama saya adalah Rizki Dahniar sedangkan nama akun saya adalah @rizky.arahi. Saya menggunakan nama arahi itu karena itu meruapakan nama anak pertama saya.

Saya berdomisili di gedong kecamatan samudera yang ada di kabupaten Aceh Utara. Saya seorang perias pengantin untuk semua daerah baik local maupun interlokal. Alhamdulillah sekarang saya sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak laki-laki, dan sekarang menanti kelahiran anak kedua.

Selain hobi saya sebagai seorang fotografer saya juga hobi mendesain baju pengantin baru, untuk sekarang saya aktif di Makeup Artis (pengantin). Selain profesi saya sebagai perias pengantin juga tidak lupa tugas kewajiban saya sebagai ibu rumah tangga, yaitu mengurus rumah tangga dan juga menjaga anak serta mempersiapkan kebutuhan suami seperti layaknya ibu rumah tangga yang lainnya.

Dalam hal ini saya sebagai ibu rumah tangga saya harus menjaga setiap keluh kesah anak saya kapan dan dimana pun. Adapun dikala jadwal rias saya kosong, saya memilih untuk berkumpul dengan keluarga saya terutama pada saat makan apa lagi pada saat istirahat dimana seorang anak membutuhkan ibunya.

Profesi saya sebagai perias saya mulai dari tahun 2018 sesudah saya menikah dengan seseorang yang kebetulan juga seorang fotografer organizer, dan Alhamdulillah suami saya sekarang bekerja sebagai tenaga pendidikan (dosen) di sebuah perguruan tinggi yang ada di Kota Lhokseumawe. Beliau juga mengajarkan tentang dunia fotografi, juga menekuni dibidang komunikasi Islam, serta juga mendalami ilmu sosial dalam rumpun ilmu komunikasi.

Alhamdulillah kegiatan atau profesi saya berjalan lancar dengan berkah dukungan keluarga saya, terutama suami saya yang selalu mengantar bahkan menemani saya waktu rias pengantin, tapi kadang-kadang suami saya harus pulang duluan untuk mengajar di kampus. Adakala juga saya senang ketika saya kerja sama dengan suami saya, suami saya yang jadi fotografer dan saya sebagai perias pengantinnya.

Allhamdulillah juga saya hampir datang tamu dari Allah, yaitu kehadiran anak saya yang ke dua, walaupun saya tidak tahu jenis kelaminnya tapi perasaan senang saya selalu mennyelimuti saya pada saya baby sya bergerak dalam perut saya, apa lagi pada saat suami saya membaca Al-qur’an diperut betapa senang dan bahagianya saya dan tidak sabar menunggu masa lahiran anak kedua saya ini.

Saya kenal steemit ini dari teman kerja saya, kalau tidak salah nama akun beliau adalah @pakwan, kemudian dalam masalah lainnya ada sahabat suami saya yang terus menerus mengajarkan saya cara bermain steemit, nama akun dia kalau tidak salah adalah @daiky69.

Kadang suami saya suka chat dan menghubungi @daiky69 untuk menanyakan masalah steemit kepadanya karena kami saling berjauhan.

Mungkin sekian dulu pengenalan dan sedikit deskripsi saya ini dan juga saya sangat senang bisa bergabung lagi.
IMG_20210324_173657.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Hey @rizky.arahi
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

Dear @rizky.arahi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63642.71
ETH 2605.02
USDT 1.00
SBD 2.81